Saturday 27th of April 2024

Baca Komik BL Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 70 Bahasa Indonesia, Euihyun Bakalan Gugurin Bayinya?

×

Baca Komik BL Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 70 Bahasa Indonesia, Euihyun Bakalan Gugurin Bayinya?

--

ASCOMAXX.com –  Buat fujodan dan fujoshi boleh merapat! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Night by The Sea (Low Tide In Twilight) yang mana kini manhwa nya masih ongoing lho.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Night by The Sea (Low Tide In Twilight)yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca


Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu Baca Komik BL Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 70 Bahasa Indonesia disini. 

Baca juga: Link Baca Return of the Bloodthirsty Police Chapter 41 Bahasa Indonesia, Gyungsoo Mendapatkan Lawan Seimbang Kali ini

Baca juga: Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Indonesia & English Sub Gratis, Catat Jadwal Rilisnya Disini!

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 467 Bahasa Indonesia, Kekuatan Zhuo Fan yang Membahana

Manhwa Night by The Sea adalah komik karya Euja. Manhwa ini masih ongoing yang mana rilis pada tahun 2021 lalu. Diketahui jika manhwa ini memiliki judul bahasa Korea yaitu 물가의 밤.

Sinopsis Manhwa Night by The Sea (Low Tide In Twilight)

Manhwa Night by The Sea menceritakan kisah tentang Omega Kim Euihyun, yang telah menyerahkan segalanya karena mencapai batasnya. Dia berlari menuju laut dengan seorang anak di gendongannya.

Namun, usaha Kim Euihyun sia-sia karena dia ditangkap oleh alfa, Yeo Taejoo. Euihyun yang hanya memiliki hutang dengan Taejoo. Hutan tersebut akan lunas jika Kim Euihyun memberikan tubuhnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU