Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Film Viking Wolf (2023), Film Horor dan Thriller Norwegia yang Jadi Trending di Netflix

×

Sinopsis Film Viking Wolf (2023), Film Horor dan Thriller Norwegia yang Jadi Trending di Netflix

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film horor merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Viking Wolf yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Film Dear David (2023) Full Movie HD Legal, Baru Rilis! Bukan di LK21, IndoXXI, Atau REBAHIN

Baca juga: Nonton Film Gita Cinta dari SMA (2023) Full Movie HD, Kisah Cinta Galih dan Ratna yang Penuh Rintangan

Baca juga: Nonton Film Horor Iblis dalam Kandungan (2022) Full Movie HD, Cuma Disini Link Resminya Bukan Ilegal LK21, Indoxxi!!

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Viking Wolf

Film Viking Wolf merupakan salah satu film dengan genre horor dan thriller dari Norwegia. Film tersebut dirilis melalui platform streaming Netflix pada tanggal 3 Februari 2023.

Film horor dan thriller ini diarahkan oleh sutradara Stig Svendsen serta penulis skrip Espen Aukan dan Stif Svendsen. Film Viking Wolf ini diproduksi oleh Filmkameratene A/S dan REinvent Studios.

Sumber:

UPDATE TERBARU