Sunday 14th of July 2024

Baca Manhwa Nano Machine Chapter 184 Bahasa Indonesia, Keluarga Bangswan yang Tak Punya Pendirian

×

Baca Manhwa Nano Machine Chapter 184 Bahasa Indonesia, Keluarga Bangswan yang Tak Punya Pendirian

--

ASCOMAXX.com – Nano Machine merupakan sebuah komik aksi fantasi yang ditulis oleh Great H dan digambar oleh GGBG. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2017 dan saat ini sudah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Manhwa Nano Machine kali ini mendapatkan cerita terbaru nya yang di jamin makin seru dan juga asik buat kamu ikuti kelengkapan ceritanya. Bagi para pecinta komik ini di jamin suka dengan manhwa yang satu ini.


Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 182 Bahasa Indonesia disini. 

Baca juga: 12 Rekomendasi Donghua Terbaik Masih Ongoing Tapi Novelnya Sudah Tamat, Hati-Hati Banyak Spoiler Bertebaran

Baca juga: Baca Novel Dikejar Lagi oleh Istri CEOku Full Chapter Bahasa Indonesia PDF, Penuh Dilema dalam Cinta yang Salah!

Baca juga: Review Novel Harga Sebuah Percaya dari Tere Liye, Membawa Pembaca Masuk ke Dalam Dongeng yang Mendebarkan!

Manhwa Nano Machine yang dibuat oleh komikus bernama 한중월야, 현절무 ini bercerita tentang Setelah dihina dan hidupnya dalam bahaya, seorang yatim piatu dari Kultus Iblis, Cheon Yeo-Woon, mendapat kunjungan tak terduga dari keturunannya dari masa depan yang memasukkan mesin nano ke dalam tubuh Cheon Yeo-Woon, yang berubah drastis.

Kehidupan Cheon Yeo-Woon setelah aktivasi. Kisah perjalanan Cheon Yeo-Woon melewati Kultus Iblis dan naik menjadi seniman bela diri terbaik baru saja dimulai.

Manga, manhwa, manhua, komik, webtoon, apapun nama dan jenisnya. Setiap orang, khususnya wibu dan otaku memiliki ketertarikannya sendiri. Memiliki selera genre apa yang sering mereka baca setiap hari.

Ada beragam rekomendasi manhwa terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Sumber:

UPDATE TERBARU