Monday 29th of April 2024

Link Baca Manhwa BL The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 59 Bahasa Indonesia, Pesanan Pizza Dari Pelakor?

×

Link Baca Manhwa BL The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 59 Bahasa Indonesia, Pesanan Pizza Dari Pelakor?

--

ASCOMAXX.com – Manhwa berjudul The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace kini bakalan update kedalam chapter terbarunya lho! manhwa yang satu ini sangat kami rekomendasikan untuk kamu baca karena jalan ceritanya yang bikin nagih dan juga visual dari tokoh tokohnya sangat memanjakan mata.

Jika kamu pengen baca manhwa yang satu ini, kamu bisa lihat artikel di bawah ini tentang Link Baca Manhwa BL The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 59 Bahasa Indonesia biar kamu gak makin penasaran lagi. Langsung saja cekidot yuk!


Baca komik online free adalah salah satu hobi menarik dari berbagai kalangan untuk mengisi waktu luang. Baca komik tidak hanya seru dan menghibur, tetapi juga bisa menambah wawasan kamu terkait banyak hal di sekitar kita.

Baca juga: Ada yang Cemburu Sama Tia Nih! Selengkapnya Hanya di Baca Manhwa Meet Me Today Chapter 8 Bahasa Indonesia

Baca juga: Jaekyung Sampe Meriang Kangen Belaian Kim Dan, Yuk Lanjut Baca Manhwa BL Jinx Chapter 40 Bahasa Indonesia

Baca juga: Ryu Min Jadi Region Representative! Lanjut Baca Komik The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 26 Bahasa Indonesia

Alur Cerita The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace

Doh Woowon yang bekerja sebagai pengantar pizza dan memiliki nasib kurang beruntung dan Kang Seoan merupakan chaebol yang memiliki anxiety dan panick attack dengan lingkungan sosial.

Mereka tidak akan mengira keduanya akan memiliki alasan untuk mengenal satu sama lain, tetapi satu kebaikan kecil mengarah pada serangkaian pertemuan yang membuat kedua pria itu lebih dekat daripada yang mereka perkirakan. Mungkin mereka dapat menemukan solusi untuk masalah mereka bersama… atau mungkin mereka tidak membutuhkan solusi, tetapi hanya satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU