Monday 29th of April 2024

Sejarah Tragis Tragedi Paiton 2003 Kecelakaan Bus Wisata Study Tour ke Bali yang Ditabrak Truk Hingga Terbakar

×

Sejarah Tragis Tragedi Paiton 2003 Kecelakaan Bus Wisata Study Tour ke Bali yang Ditabrak Truk Hingga Terbakar

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai sebuah sejarah kecelakaan tragis yang menimbulkan duka di seluruh Indonesia. terjadi 20 tahun silam, berikut adalah sejarah tragedi paiton 2003. Selengkapnya kami sampaikan di sini.

Belakangan tengah viral kejadian kecelakaan tragis yang disbeut dengan tragedi paiton 2003. Buat kamu yang study tour ke Bali mungkin mengalami masa dimana semua siswa diminta diam ketika melewati rute ini. Begini faktanya.


Baca juga: Link Nonton Drama China Under the Microscope (2023) Full Episode Sub Indo, Mengungkap Misteri Sejarah

Baca juga: Tari Rapa'i Geleng Adalah: Pengertian, Fungsi, Sejarah, dan Lambangnya

Baca juga: Sejarah Pondok Pesantren Darul Falah Besongo yang Sudah Berdiri Selama 15 Tahun

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Tapi tak cuma hal menggembirakan saja yang viral. Sebuah kejadian sedih kembali viral dan membuat warganet heboh. Kejadian ini merupakan tragedi paiton.

Tragedi Paiton 2003 sendiri merupakan sebuah kecelakaan yang terjadi pada moda transportasi bus tersebut berisikan 51 orang siswa dan siswi SMK Yapemda 1 Sleman, Yogyakarta, bersama dengan dua guru dan satu pemandu wisata yang hendak pulang ke Sleman setelah karyawisata di Bali.

Sumber:

UPDATE TERBARU