Saturday 18th of May 2024

Terbaru! Harga Tiket Masuk Curug Balong Endah 2023, Berikut Alamat Lengkap dan Jam Operasionalnya

×

Terbaru! Harga Tiket Masuk Curug Balong Endah 2023, Berikut Alamat Lengkap dan Jam Operasionalnya

--

ASCOMAXX.com - Berwisata ke suatu tempat untuk menghilangkan penat atau me-refresh diri memang perlu. Banyak tempat wisata rekomendasi yang bisa kalian kunjungi saat liburan. Salah satunya adalah Curug Balong Endah, berikut ini akan kami ulas terkait informasi wisata ini.

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.


Salah satu objek wisata yang populer adalah bendungan. Diketahui jika objek wisata tersebut hampir ada di setiap kota. Objek wisata yang satu ini memamerkan keindahan alam dan keasrian yang bisa digunakan melepas penat ketika sudah lelah dengan aktivitas sehari-hari.

Curug Balong Endah merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Bogor. Curug tersebut menyajikan pemandangan alam yang indah dimana berhawa sejuk, menenangkan, dan dijamin bisa untuk melepaskan penatmu.

Baca juga: Daftar Event Jawa Tengan Bulan Juli 2023, Hadirkan Banyak Perayaan dan Festival Menarik

Baca juga: Jam Operasional Wisata Guci Forest Tegal 2023 Lengkap Dengan Rute Lokasi, Harga Tiket, Fasilitas, dan Tips Berkunjungnya

Baca juga: Daftar Kegiatan Seru di Guci Forest Tegal Selain Hunting Foto: Bisa Camping, Memancing, Hingga Berkeliling Naik Kuda

Harga Tiket Masuk Curug Balong Endah

Curug Balong Endah berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Untuk masuk, kamu harus membayar tiket sebesar Rp10.000 per orang. Saat memasuki Curug Balong Endah, maka kamu harus membayar harga tiket sebesar Rp15.000 per orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU