Monday 29th of April 2024

Daftar Wisata Horor Rumah Hantu di Semarang yang Bisa Kamu Kunjungi, Pecinta Uji Nyali Haram Skip

×

Daftar Wisata Horor Rumah Hantu di Semarang yang Bisa Kamu Kunjungi, Pecinta Uji Nyali Haram Skip

--

ASCOMAXX.com - Berikut kami sampaikan Daftar Wisata Horor Rumah Hantu di Semarang yang Bisa Kamu Kunjungi. Simak artikel terkait tempat horor yang kami rangkum di bawah ini hingga usai.

Seperti yang kita tahu Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain.


Jika kamu adalah penggemar hal-hal berbau horor dan sedang ada rencana ke Bandung, maka kami sangat merekomendasikanmu untuk mengunjungi Semarang di beberapa tempat berikut. Aura mistisnya dijamin cukup untuk bikin merinding. Jangan sampai datang ke sendirian.

Baca juga: Nonton Film Horor The Quantum Devil (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Kelompok Ilmuwan yang Meneliti Iblis Kuantum

Baca juga: Pencarian Iblis Kuantum! Simak Sinopsis Film Horor The Quantum Devil (2023) Petualangan di Dimensi Lain

Baca juga: Cerita Horor di Masa SMA! Link Nonton Film Ada Hantu di Sekolah (2004) Full Movie GRATIS

Beberapa pengunjung yang doyan Uji Nyali sempat mendatangi tempat ini, dan mengaku merasakan aura bahkan ada yang bertemu penghuni makhluk tak kasat mata.

Daftar Wisata Horor Rumah Hantu di Semarang

1. Gedung Angker 51

Kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp25 ribu untuk tiket serta parkir Rp10 ribu. Gedung Angker 51 sendiri merupakan salah satu wisata rumah hantu terbaru di Semarang dan sempat viral. Lain dari rumah hantu lainnya, wisata Gedung Angker 51 ini menggunakan bangunan lama yang tidak terpakai.

Sumber:

UPDATE TERBARU