Monday 29th of April 2024

Daftar Kegiatan Seru di Guci Forest Tegal Selain Hunting Foto: Bisa Camping, Memancing, Hingga Berkeliling Naik Kuda

×

Daftar Kegiatan Seru di  Guci Forest Tegal Selain Hunting Foto: Bisa Camping, Memancing, Hingga Berkeliling Naik Kuda

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan informasi terkait daftar kegiatan seru di Guci Forest Tegal selain hunting foto. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Jika kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan Tegal. Tegal di Provinsi Jawa Tengah memiliki banyak tempat wisata alam yang asri dengan lanskap pegunungan, persawahan, dan perbukitan hijau yang mendominasi.


Wisata alam yang menyuguhkan panorama dan suasana pegunungan kerap menjadi pilihan bagi pemudik lantaran mampu memanjakan mata dan memberikan kesejukan jiwa.

Baca juga: Cara Pesan Menu di Bioskop CGV Terupdate Lengkap Dengan Daftar Harga Snack, Popcorn dan Minumannya

Baca juga: Daftar Harga Menu Bioskop CGV Terbaru Tahun 2023, Cek di Sini Biar Tidak Kelamaan Menentukan Pilihan di Kasir

Baca juga: Daftar Pemain Keturunan Indonesia di eFootball PES Mobile 2023, Game Jadi Makin Seru!

Suasana pengunungan juga membuat pengunjung merasa lebih dekat dengan alam. Guci Forest ini jadi spot wisata baru yang menjadi salah satu destinasi Bumi Perkemahan Guci yang menawarkan spot camping ground terbaik dan cocok buat healing dari padatnya rutinitas.

Diantara sela-sela padatnya rutinitas, tak heran kebanyakan orang memilih untuk berwisata ke alam untuk menenangkan pikiran atau istilah kerennya yang sedang beken saat ini adalah healing.

Daftar Kegiatan Seru di Guci Forest Tegal 

Selain menikmati keindahan alam dan suasana khas pegunungan dari Villa Guci Forest masih ada banyak spot menarik yang siap memanjakan kamu. Diantaranya adalah berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU