Sunday 28th of April 2024

Jam Operasional Wisata Guci Forest Tegal 2023 Lengkap Dengan Rute Lokasi, Harga Tiket, Fasilitas, dan Tips Berkunjungnya

×

Jam Operasional Wisata Guci Forest Tegal 2023 Lengkap Dengan Rute Lokasi, Harga Tiket, Fasilitas, dan Tips Berkunjungnya

--

ASCOMAXX.com – Kamu butuh healing dari segala rutinitasmu? Berikut ini kami berikan informasi mengenai Wisata Guci Forest Tegal yang menyatu dengan kedamaian alam sehingga cocok banget buat menenangkan pikiran dan barangkali kamu bisa menemukan jawaban atas jodohmu di sini.

Guci Forest ini jadi spot wisata baru yang menjadi salah satu destinasi Bumi Perkemahan Guci yang menawarkan spot camping ground terbaik dan cocok buat healing dari padatnya rutinitas.


Baca juga: Lokasi Wisata Asstro Highland Ciater Subang, Ikuti Rutenya dan Healingmu Jadi Makin Puas

Baca juga: Harga Tiket Masuk Asstro Highland Ciater Subang Terbaru 2023, Wisata dengan Keluarga Jadi Makin Berkesan

Baca juga: Pemandian Air Panas Subang: Harga Tiket Masuk, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas Wisata

Saat ini wisata memang tak hanya berpacu pada spot foto bagus atau kebutuhan kulineran saja, melainkan juga sebuah tempat yang bisa membuat hati dan pikiran kita terkoneksi lagi.

Diantara sela-sela padatnya rutinitas, tak heran kebanyakan orang memilih untuk berwisata ke alam untuk menenangkan pikiran atau istilah kerennya yang sedang beken saat ini adalah healing.

Harga Tiket Masuk Wisata Baru Guci Forest Tegal Tahun 2023

Guci Tegal hanya membandrol harga tiket masuk destinasinya yaitu Rp.25.000/orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU