Monday 3rd of June 2024

Pemandian Air Panas Subang: Harga Tiket Masuk, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas Wisata

×

Pemandian Air Panas Subang: Harga Tiket Masuk, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas Wisata

--

Jika kamu dari Jakarta maka rute perjalanan bisa ditempuh melalui 2 opsi jalur yaitu lewat jalur puncak dan jalur tol cikampek – bekasi. Masing – masing dapat ditempuh dengan jarak 212 km dan 185 km.

Baca juga: Wisata Pemandian Air Panas Padusan, Tempat Healing Favorit dengan Pemandangan Estetik


Baca juga: Pemandian Air Panas Penatahan, Tabanan, Bali: Harga Tiket Masuk, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas Wisata

Baca juga: Museum Kotagede Yogyakarta, Wisata Edukasi Sejarah Dengan Cagar Budaya Bangunan Rumah Kalang

Sedangkan jika kamu menggunakan angkutan umum, kamu bisa mengambil angkot jurusan Ledeng Lembang setelah tiba di Bandung. Lalu, kamu bisa melanjutkan perjalanan selama 30 menit dan turun di Jalan Cagak, Kecamatan Ciater dan sampailah kamu di lokasi wisata.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Subang

Harga tiket masuk pemandian air panas Subang yaitu, Rp. 22.000/orang. Tiket masuk kolam air panas utama Rp. 80.000/ orang dan tiket masuk kolam pemandian sederhana Rp. 20.000 sampai dengan Rp. 55.000/ orang.

Jam Operasional Pemandian Air Panas Subang

Kamu dapat menikmati berendam di kolam air panas Subang dengan harga yang relatif murah. Jam buka juga tidak perlu kamu khawatirkan. Pemandian Air Panas Subang buka setiap hari selama 24 jam.

Fasilitas Wisata Pemandian Air Panas Subang

Berendam di tempat wisata ini akan membuatmu semakin segar dengan pemandangan alamnya juga. Fasilitas pendukung di sini juga bisa kamu dapatkan seperti, tempat beribadah, restorran, bungalow, tempat bermain anak, Spa dan Resources, Area outbound, sarana berolah raga dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU