Saturday 18th of May 2024

Pemandian Air Panas Penatahan, Tabanan, Bali: Harga Tiket Masuk, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas Wisata

×

Pemandian Air Panas Penatahan, Tabanan, Bali: Harga Tiket Masuk, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas Wisata

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai pemandian kolam air panas Penatahan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Daftar Pemeran Serial You: Season 4 (2023) Kisah Thriller Pembunuhan Berantai Epik Dari Penn Badgley

Baca juga: Daftar Pemain Film Filipina La Querida (2023), Kisah Romansa Panas Produksi Five 2 Seven Entertainment dan Viva Films

Baca juga: Daftar Menu Warung Bu Kris Pandaan Tahun 2023, Sajikan Beragam Lalapan dan Penyetan Dengan Sambal Khas Rumahan

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Tentang Pemandian Air Panas Penatahan

Salah satu objek wisata yang populer di Penatahan yaitu kolam air panas. Sudah menjadi rahasia publik jika daerah tersebut terkenal dengan sumber air panasnya yang melimpah.

Lokasi Pemandian Air Panas Penatahan

Lokasi Pemandian Air Panas Penatahan terletak di Desa Penatahan, Penebel, Tabanan, Bali. Wisatawan bisa menggunakan kendaraan pribadi untuk sampai di pemandian ini. Butuh waktu sekitar 1,5 jam dari Denpasar untuk sampai ke sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU