Wednesday 15th of May 2024

Daftar Pemeran Serial You: Season 4 (2023) Kisah Thriller Pembunuhan Berantai Epik Dari Penn Badgley

×

Daftar Pemeran Serial You: Season 4 (2023) Kisah Thriller Pembunuhan Berantai Epik Dari Penn Badgley

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai daftar pemeran serial Netflix YOU: Season 4 dan link nontonnya untuk kamu simpan. Siapkan alarm biar tak ketinggalan dan simak baik-baik artikel di bawah ini.

Buat kamu yang suka film dengan genre thriller, drama, misteri, maka kamu pasti akan suka dengan serial Netflix YOU: Season 4 yang satu ini. Selengkapnya, baca hingga usai, ya.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Grim Reaper of The Drifting Moon, Mengisahkan Perjuangan Bertahan di Bagian Terdalam Jianghu

Baca juga: Sinopsis Manhwa He Loved My Sister Ketika Manusia Modern Masuk ke Dunia Isekai Menjadi Seorang Putri

Baca juga: Sinopsis La Querida (2023), Film Filipina yang Dibintangi Oleh Angela Morena dan Arron Villaflor

Seperti yang kita tahu menonton film adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Selain jalan cerita yang menarik drama ini juga diperankan oleh aktris dan aktor yang penuh dengan visual yang tidak usah di ragukan lagi.

Netflix kembali menyuguhkan serial yang bakal bikin akhir tahunmu jadi lebih berwarna, salah satu yang terbaru dan sedang hangat dibicarakan ialah YOU: Season 4 yang tayang 9 Februari 2023 kemarin.

YOU: Season 4 ini sudah menayangkan seluruh episodenya yakni 1-5 yang bisa kamu saksikan mulai sekarang di Netflix. Untuk episode 6-10 akan terbagi di part 2 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU