Monday 6th of May 2024

Sinopsis Manhwa Grim Reaper of The Drifting Moon, Mengisahkan Perjuangan Bertahan di Bagian Terdalam Jianghu

×

Sinopsis Manhwa Grim Reaper of The Drifting Moon, Mengisahkan Perjuangan Bertahan di Bagian Terdalam Jianghu

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Grim Reaper of The Drifting Moon ini mungkin memang telah lama dirilis. Akan tetapi, komik satu ini masih sering dicari-cari. Karena kisah yang dihadirkan memang se-epic itu untuk diikuti dan dibahas. Nah, jika kalian penasaran ketahui terlebih dahulu sinopsis dari komik satu ini. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


ManhwaGrim Reaper of The Drifting Moon ini telah rilis sejak 2022, yang merupakan karya Mok-in bersama Ugag yang juga di ilustrasikan oleh INKYO. Memiliki genre aksi petualangan. Cocok untuk kalian yang hobi membaca dengan genre tersebut. 

Baca juga: Baca Webtoon He Loved My Sister Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Isekai Masuk ke Dalam Novel Kerajaan

Baca juga: Baca Manhwa BL Jinx Chapter 13 Bahasa Indonesia, Keinginan Kim Dan Untuk Terus Bertahan

Baca juga: Baca Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 95 Bahasa Indonesia, Naofumi Rela Mengorbankan Apapun Demi Menyelamatkan Raphtalia

Sinopsis Grim Reaper of the Drifting Moon

Manhwa Grim Reaper of the Drifting Moon ini mengisahkan tentang tentang seseorang yang berada di bagian terdalam Jianghu. Ia harus bertahan hidup dengan baik di sana jika tak ingin tewas. Lalu bagaimana kisah lebih lengkap tentang Jianghu ini? Akankah dia mampu untuk bertahan hidup dengan baik dan hidupnya tidak berakhir begitu saja?

Sumber:

UPDATE TERBARU