Friday 17th of May 2024

Wisata Pemandian Air Panas Padusan, Tempat Healing Favorit dengan Pemandangan Estetik

×

Wisata Pemandian Air Panas Padusan, Tempat Healing Favorit dengan Pemandangan Estetik

--

ASCOMAXX.com – Ingin mandi air panas? Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai pemandian kolam air panas Padusan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Hukum Kekekalan Energi Adalah: Pengertian, Jenis, Rumus, dan Contoh Penerapan

Baca juga: MOOC PPPK Adalah: Pengertian, Tujuan, dan Desain Pembelajaran

Baca juga: Arti Peribahasa Jawa Emban Cindhe Emban Ciladan Adalah? Jadi Sesuatu yang Harus Dihindari

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Tentang Pemandian Air Panas Padusan

Salah satu objek wisata yang populer di Padusan yaitu kolam air panas. Sudah menjadi rahasia publik jika daerah tersebut terkenal dengan sumber air panasnya yang melimpah.

Lokasi Pemandian Air Panas Padusan

Lokasi Pemandian Air Panas Padusan terletak di Jl. Air Panas, Padusan, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374. Waktu tempuh sekitar dua jam dari Surabaya melalui rute Surabaya-Pertigaan Krian ke Mojosari-Pacet.

Sumber:

UPDATE TERBARU