Monday 6th of May 2024

Wisata Kabupaten Blitar yang Dekat Gunung Kelud, Jangan Lupa Mampir Ke Tempat Rekreasi Disini!

×

Wisata Kabupaten Blitar yang Dekat Gunung Kelud, Jangan Lupa Mampir  Ke Tempat Rekreasi Disini!

--

ASCOMAXX.com - Gunung Kelud memang memiliki pesona yang sangat menarik. Apalagi kawah di  Gunung Kelud menghadirkan pemandangan yang eksotis. Jika kalian berkunjung ke sini, jangan lupa untuk mampir ke wisata berikut ini yang ada di Kediri.

Setelah meletus beberapa tahun lalu, Gunung Kelud menjadi salah satu tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi saat hari libur. Keindahan dan pesona yang dhadirkan selalu menarik warga lokal dan luar untuk berkunjung ke tempat wisatanya.


Selain kawah di Gunung Kelud, ternyata ada beberapa wisata lain dekat dengan Gunung Kelud yang tidak kalah mempesona. Jika kalian berniat untuk berkunjung ke Gunung Kelud, jangan lupa untuk mampir ke beberapa wisata berikut ini.

Baca juga: Rute dan Lokasi Bumi Perkemahan Guci Forest di Tegal, Tempat Wisata Alam Terbaru Cocok Untuk Healing!

Baca juga: 8+ Rekomendasi Wisata Candi di Jawa Timur, Situs Bersejarah yang Bisa Dikunjungi

Baca juga: Syarat dan Cara Memesan Tiket Gratis Ancol 3 Februari 2023, Wisata Bareng Keluarga Jadi Makin Hemat

Wisata Blitar Dekat Gunung Kelud

1. Bukit Teletubbies

Sama seperti wisata di Bukit Kura-kura, Bukit Teletubbies menawarkan pemandangan bak Bukit Teletubbies yang ada di film. Pengunjung akan dimanjakan dengan luasnya hamparan hijau yang sangat memanjakan mata. Tempat wisata yang satu ini berlokasi di daerah Gambaranyar, Sumbersari, Nglegok, Blitar, Jawa Timur.

2. Taman Wisata Alam Paco

Seperti namanya, wisata satu ini menghadirkan suasana alam dengan pemandangan Telaga Pacuh yang rindang dan nyaman. Taman wisata ini cocok dijadikan rekomendasi wisata bersama keluarga saat berkunjung ke Gunung Kelud yang berlokasi di di daerah Sumber Kecek, Penataran, Blitar, Jawa Timur.

Sumber:

UPDATE TERBARU