Thursday 25th of April 2024

Syarat dan Cara Memesan Tiket Gratis Ancol 3 Februari 2023, Wisata Bareng Keluarga Jadi Makin Hemat

×

Syarat dan Cara Memesan Tiket Gratis Ancol 3 Februari 2023, Wisata Bareng Keluarga Jadi Makin Hemat

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai syarat dan cara memesan tiket Wisata Ancol gratis untuk 3 Februari 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Arti Thumbs Up di Mobile Legends dan Cara Memberikannya, Cara Mudah Apresiasi Tim Kalian

Baca juga: Cara Merekam Layar Redmi 9A dengan Suara Terbaru 2023, Anti Ribet dan 100% Langsung Berhasil

Baca juga: Cara Mengembalikan Foto yang Sudah Terhapus Permanen di Android dengan Mudah dan Praktis

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Baru-baru ini, Ancol memberikan pengumuman akan membagikan tiket masuk secara gratis pada tanggal 3 Februari 2023 mendatang.

"Tiket gratis ini belum termasuk tiket parkir kendaraan dan tiket unit rekreasi seperti Dufan (Dunia Fantasi), Sea World, (Ocean Dream) Samudra, Atlantis (Water Adventure), dan Jakarta Bird Land," jelas Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho.

Sumber:

UPDATE TERBARU