Friday 3rd of May 2024

Tempat Nongkrong Viral! Tepi Sungai Banjir Kanal Barat Semarang Kini Ramai Dikunjungi Kawula Muda

×

Tempat Nongkrong Viral! Tepi Sungai Banjir Kanal Barat Semarang Kini Ramai Dikunjungi Kawula Muda

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini terdapat sebuah video melihatkan suasana nongkrong dengan pemandangan senja di daerah Semarang, tepatnya di tepii sungai Banjir Kanal Barat yang kini ramai dikunjungi muda-mudi. Berikut informasi lengkapnya.

Setelah menjadi viral di TikTok, tepi sungai Banjir Kanal Barat di sore hari menjadi tempat yang diminati kaum muda untuk menghabiskan waktu santai. Banyak anak muda terlihat duduk bersantai di tepi sungai, menikmati suasana senja yang indah.


Salah satu di antara mereka adalah Yasmine Mujaidah, seorang mahasiswa dari UIN Walisongo. Ia dan empat temannya datang setelah melihat konten di media sosial.

Baca juga: Arti Kata Tube Girl yang Viral di TikTok, Artinya Bikin Wanita Makin Self Love!

Baca juga: Melson Bocah Viral di Papua Jatuh Sakit, Para Tentara Langsung Berbondong Bondong Datang Menjenguk!

Baca juga: Viral! 3 Mahasiswi Kampus Ternama di Semarang Keciduk Nonton Bioskop Tanpa Tiket, Dugaan Sementara Akibat Fomo

“Sering muncul di FYP TikTokku, jadi penasaran aja mau ke sini, penasaran liat sunset-nya sebagus apa,” ungkapnya, Kamis, 19 Oktober 2023.

Sungai Banjir Kanal Barat Ramai Dikunjungi

Meskipun ini kunjungan pertamanya, Yasmine kagum dengan seberapa banyaknya anak muda yang berkumpul di tepi sungai Banjir Kanal Barat. Menurutnya, pemandangan yang ditawarkan benar-benar sepadan.

“Ramai banget, cocok untuk nyore nongkrong-nongkrong, tapi kalau lagi galau jangan ke sini deh, takut nyebur malah, hahaha,” guraunya.

Dwi Puspaningrum juga menikmati pemandangan senja di sana. Ia merasa bahwa tempat ini, meskipun tidak jauh dari pusat kota, adalah tempat yang sempurna untuk melepaskan kepenatan setelah beraktivitas seharian.

Sumber:

UPDATE TERBARU