Thursday 16th of May 2024

Viral! 3 Mahasiswi Kampus Ternama di Semarang Keciduk Nonton Bioskop Tanpa Tiket, Dugaan Sementara Akibat Fomo

×

Viral! 3 Mahasiswi Kampus Ternama di Semarang Keciduk Nonton Bioskop Tanpa Tiket, Dugaan Sementara Akibat Fomo

--

ASCOMAXX.com –  Tiga mahasiswi diduga dari Universitas Diponegoro (Undip) diamankan oleh pihak bioskop karena terciduk menerobos masuk ke dalam studio dan menonton film tanpa tiket. Peristiwa ini viral di media sosial setelah diunggah oleh akun X milik @/HabisNonton Film. Akun X ini mengunggah tangkap layar ketiga mahasiswi yang terciduk menerobos menonton film Pamali.

Dalam unggahan itu terdapat foto ketiga mahasiswi yang ketahuan oleh petugas bioskop karena masuk tanpa membeli tiket. Hal ini tentu saja membuat netizen geram atas kelakuan mereka.


Baca juga: Viral Santri di Palembang Dibakar Saat Tidur, Korban Ungkap Kronologi Cerita Sesungguhnya!

Baca juga: Loker BCA Syariah Oktober 2023 Untuk Semua Jurusan Mulai dari Lulusan SMA, D3, S1, Hingga S2

Baca juga: Spill Link Twitter Karina Dinda Lestari, Dokter Muda yang Diilaporkan Suami Usai Temukan Fotonya Tanpa Busana

"3 mahasiswi ketahuan nonton di bioskop tapi nggak beli tiket. Karena FOMO? Apapun alasannya, jangan ditiru ya! Foto dari (@)undipmenfess. Keliatannya juga mahasiswi di sana (dari logo di gambar identitas itu)," keterangan yang ditulis akun X tersebut, dikutip Kamis (19/10/2023).

Lantas karena kejadian tersebut, orang orang ramai berkomentar mengenai kasus tersebut : Banyak netizen yang menduga jika keamanan pengecekan tiket longgar. Sehingga ketiganya bisa masuk tanpa dicek.

@ads*** “Kok bisa-bisanya gak malu gitu nyelonong nonton gak beli tiket.. demi konten? Apa emang begok aja?”

@GioAnd*** “Cinepolis Java Mall Semarang ini .Dan jujur, sisi keamanannya longgar banget disini  Cukup mudah kalo mau nyelonong masuk ke studionya, bbrp kali nonton disini & tiketku sering ga disobek. Semoga ga terjadi lagi dan ga ada orang yg ngide buat ikut⊃2;an 3 orang ini sih hhe”

Sumber:

UPDATE TERBARU