Tuesday 7th of May 2024

Spill Link Twitter Karina Dinda Lestari, Dokter Muda yang Diilaporkan Suami Usai Temukan Fotonya Tanpa Busana

×

Spill Link Twitter Karina Dinda Lestari, Dokter Muda yang  Diilaporkan Suami Usai Temukan Fotonya Tanpa Busana

--

ASCOMAXX.com - Berikut kami sampaikan berita viral terkait beredarnya berita perselingkuhan antara seorang dokter. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update link twitter Karina Dinda Lestari. Jikalau kamu aktif menggunakan media sosial maka kamu mungkin bertanya-tanya tentang kebenaran hal ini. Di bawah ini akan kami sampaikan penjelasannya buatmu.

Perselingkuhan yang melibatkan Andy Wahab (AW) dan perempuan yang diduga Karina Dinda Lestari (KDL) ini mulai mencuat ketika bukti berupa foto perselingkuhan keduanya tersebar di media sosial Twitter.

Kasus Perselingkuhan ini sendiri diilaporkan suami usai temukan foto tanpa busana sang istri. Salah satu foto yang beredar menunjukkan wajah Andy Wahab dalam keadaan tanpa busana, sedangkan perempuan berhijab di sampingnya terlihat di-blur.


Baca juga: Potret Cantik Gita JKT48 yang Baru Saja Lulus jadi Mahasiswi Sastra Inggris, Masih Berkarir di JKT48

Baca juga: Viral! Gita JKT48 Umumkan Kelulusan, Ternyata ini Fakta dan Alasannya

Baca juga: Harleyava Princy Anak Ferry Mariyadi Dikabarkan Pacaran Dengan Rizwan Fadilah, Ferry : Anak Saya Masih Kecil

Tapi dari foto itu, banyak pihak menduga kuat bahwa perempuan tersebut adalah Karina Dinda Lestari, yang saat ini tengah viral akibat skandal perselingkuhannya dengan Andy Wahab.

Yang mana foto-foto ini tampaknya merupakan bagian dari sebuah dokumen laporan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. Foto ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @Pai_C1 pada Rabu, 18 Oktober 2023. Begini pembahasan selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU