Sunday 19th of May 2024

Potret Cantik Gita JKT48 yang Baru Saja Lulus jadi Mahasiswi Sastra Inggris, Masih Berkarir di JKT48

×

Potret Cantik Gita JKT48 yang Baru Saja Lulus jadi Mahasiswi Sastra Inggris, Masih Berkarir di JKT48

--

ASCOMAXX.com - Gita JKT48 dikabarkan telah lulus menjadi anggota JKT48. Padahal, Gita sebenarnya belum lulus dari  JKT48. Salah satu akun Instagram memberi informasi jika Gita telah lulus dari kuliah sastra Inggrisnya. Berikut ini adalah potret cantiknya. 

Salah satu anggota JKT48 yang yang menjadi viral di media sosial adalah Gita. Gita merupakan member JKT48 Generasi ke-6. Ia masih gadis muda yang memiliki paras cantik dan kini sedang menjadi idaman para cowok.


Gita menjadi salah satu member yang banyak digemari oleh fans JKT48 atau biasa disebut Wota. Gita JKT48 mulai bergabung dengan girl group asal Jakarta ini dimulai dengan bergabung di kelas B akademi JKT48.

Seiring berjalannya waktu Gita kemudian naik level saat dipromosikan ke kelas A Akademi JKT48. Hingga akhirnya Adel mendapat kesempatan promosi ke Tim K pada tahun 2019 lalu, kini dirinya sudah memiliki banyak penggemar.

Baca juga: Profil dan Biodata Harleyava Princy Maryadi, Putri Ferry Mariyadi yang Dikabarkan Pacaran Dengan Putra Sule Mulai Dari Pendidikan Hingga Medsos

Baca juga: Harleyava Princy Anak Ferry Mariyadi Dikabarkan Pacaran Dengan Rizwan Fadilah, Ferry : Anak Saya Masih Kecil

Baca juga: Sidik Eduard 'Bintang Ganteng-Ganteng Serigala' Banting Setir Jadi Penjual Cilok, Istri Selalu Setia Menemani

Saat ini Gita JKT48 dan beberapa rekannya tergabung dalam tim JKT48 New Era sejak Maret 2021. Hal ini terjadi lantaran adanya proses restrukturisasi di dalam tubuh manajemen JKT48.

Gita JKT48 Umumkan Kelulusan

Sebelumnya beredar kabar tentang keputusan Gita Sekar Andarini, yang juga dikenal sebagai Gita JKT48, untuk lulus dari grup tersebut diumumkan secara resmi oleh dirinya serta oleh manajemen.

Bagi para penggemar Gita Sekar Andarini, pengumuman ini tentu saja mengejutkan, mengingat bahwa banyak yang mengharapkan bahwa idola mereka akan menjadi salah satu anggota yang akan berkarier cukup lama di dalam grup ini.

Namun setelah ditelusuri, ternyata Gita Sekar Andarini atau Gita JKIT48 ini bukan mengumumkan kelulusan dari gilrband tersebut, melainkan pengumumman kelulusan karena ia telah menyelesaikan pendidikan kuliahnya. Seperti terungkap oleh postingan Instagram @kopiidol.

Sumber:

UPDATE TERBARU