Sunday 19th of May 2024

Profil dan Biodata Harleyava Princy Maryadi, Putri Ferry Mariyadi yang Dikabarkan Pacaran Dengan Putra Sule Mulai Dari Pendidikan Hingga Medsos

×

Profil dan Biodata Harleyava Princy Maryadi, Putri Ferry Mariyadi yang Dikabarkan Pacaran Dengan Putra Sule Mulai Dari Pendidikan Hingga Medsos

--

ASCOMAXX.com – Harliafa Princi atau Harleyava Princy adalah anak kandung Ferry Maryadi dari pernikahan pertamanya dengan artis Risma Nilawati. Gadis yang kini sudah duduk di bangku SMA itu akrab disapa Leya. Kini menjadi sorotan kembali lantaran banyak orang yang berspekulasi jika ia pacaran dengan putra Sule yaitu Rizwan Fadillah.

Lalu seperti apa profil dan biodatanya? disini akan kami rangkum mengenai Profil dan Biodata Harleyava Princy Maryadi terlengkap yang bisa kamu baca dan lihat di bawah ini.


Baca juga: Teaser Poster Comeback Red Velvet, aespa, dan Taemin SHINee Jadi Sorotan, K-Netz Malah Kecewa dengan Hal Ini

Baca juga: Profil dan Biodata Andrea Henriette, Seleb TikTok Berparas Bule Sering Bikin Konten dengan Bahasa Jawa

Baca juga: Profil dan Biodata Luthfi Aulia Lengkap dari Umur, Agama, Hingga Keluarga, Pacar Hanggini yang Baru Saja Ulang Tahun ke-30

Leya lahir pada 18 November 2006 dan menjadi anak tunggal dalam keluarganya. Sayangnya pada 2009 ketika usianya baru 3 tahun, kedua orang tuanya bercerai. Perceraian orang tuanya sendiri sempat diduga karena adanya orang ketiga.

Leya sendiri tumbuh dalam keluarga muslim sehingga ia pun menganut agama Islam. Bahkan Leya menempuh pendidikan SD dan SMP di sebuah sekolah Islam tepatnya Al Jabr Islamic School. Ia baru saja lulus SMP pada tahun 2022 lalu.

Selain itu, Leya juga sudah membangun karier di dunia media sosial. Ia dikenal sebagai selebgram yang kerap membagikan unggahan fashionable dan penampilannya yang menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU