Wednesday 1st of May 2024

Profil dan Biodata Luthfi Aulia Lengkap dari Umur, Agama, Hingga Keluarga, Pacar Hanggini yang Baru Saja Ulang Tahun ke-30

×

Profil dan Biodata Luthfi Aulia Lengkap dari Umur, Agama, Hingga Keluarga, Pacar Hanggini yang Baru Saja Ulang Tahun ke-30

--

ASCOMAXX.com – Baru merayakan ulang tahun, warganet kepo dengan Luthfi Aulia, pacar Hanggini. Berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Luthfi Aulia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Penyanyi ini baru saja memasuki usia kepala tiga tahun ini. Lutfhi Aulia merayakan ulang tahunnya yang ke-30 dan membagikan keseruannya di media sosial. Dia tampak begitu bahagia.


Baca juga: Bahagia! Luthfi Aulia Ulang Tahun ke 30, Dapatkan Kejutan dari Sang Pacar Hingga Ucapan Doa Penggemar

Baca juga: Agen Penjual dan Pembeli Chip Higgs Domino di Binjai Diringkus Polisi, Omset Puluhan Juta Rupiah!

Baca juga: Intip Gaya Hijab Melody Nurramdhani Laksani eks JKT48 yang Simple, Cantik, dan Mempesona

Luthfi Aulia juga mendapatkan banyak ucapan dan doa. Dia senang sekali dengan perhatian yang diberikan kepada dirinya. Tak lupa mengucapkan terima kasih untuk semua ucapan dan doa untuknya.

Hanggini, sang kekasih pun turut berbahagia dengan usia baru Luthfi Aulia. Hanggini tak mau kehilangan momen ini. Dia memberikan ucapan manis untuk Luthfi Aulia di hari bahagianya.

Hubungan Hanggini dan Luthfi Aulia sama seperti pasangan lainnya. Hubungan mereka sempat naik turun. Diketahui Hanggini dan lebih Luthfi Aulia mulai berpacaran pada 2018 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU