Wednesday 1st of May 2024

Profil dan Biodata Remi Bandali, Penyanyi Lagu Populer Lagu Atouna El Toufoule yang Suarakan Sebuah Harapan

×

Profil dan Biodata Remi Bandali, Penyanyi Lagu Populer Lagu Atouna El Toufoule yang Suarakan Sebuah Harapan

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Remi Ramdali, penyanyi lagu Atouna El Toufoule yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Atouna El Toufoule merupakan sebuah lagu yang menyayat hati, tentang anak-anak yang terenggut kebahagiaan dan kebebasannya akibat perang. Lagu ini dipopulerkan oleh Remi Bandali sebagai penyanyi asli lagu yang artinya adalah “Berikanlah Kami Masa Kecil.”


Baca juga: Fakta Menarik Lagu Atouna El Toufoule Atau Atuna Tufule Palestina, Dinyanyikan Remi Bandali Hingga Jadi Viral di Indonesia

Baca juga: Profil dan Biodata Adel JKT48 Lengkap Mulai Dari Agama, Usia, Zodiak, Karier, Pacar, Instagram, Fakta Menarik

Baca juga: Link Baca Manhwa Killing Killer Chapter 62 Bahasa Indonesia, Penyerangan Gundukan Lumpur Misterius!

Lagu ini juga menggambarkan wilayah Timur Tengah yang kerap dirundung konflik, terkhusus konflik Israel dan Palestina yang berkepanjangan, lagu ini disematkan untuk anak-anak di Gaza yang menjadi korban perang.

Lagu Atouna El Toufoule dinyanyikan petama kali oleh Remi Bandali pada tahun 80-an. Dia adalah anak dari pasangan Rene Bandali dan Hoda Sidawi. Orang tua Remi adalah seorang komposer brilian.

Berkat lagu yang dibawakan, Remi Bandali menjadi ikon anak-anak di Lebanon yang masa kecilnya terkoyak akibat perang. Lagu ini pun memadukan tiga bahasa: Bahasa Arab, Bahasa Prancis, dan Bahasa Inggris.

Sumber:

UPDATE TERBARU