Friday 17th of May 2024

Profil dan Biodata Hanggini, Pacar Luthfi Aulia Sekaligus Aktris Muda Berbakat dan Cantik

×

Profil dan Biodata Hanggini, Pacar Luthfi Aulia Sekaligus Aktris Muda Berbakat dan Cantik

--

ASCOMAXX.com – Hanggini baru saja memberikan kejutan manis kepada sang pacar, Luthfi Aulia. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Hanggini, pacar Luthfi Aulia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya yuk!

Penyanyi ini baru saja memasuki usia kepala tiga tahun ini. Lutfhi Aulia merayakan ulang tahunnya yang ke-30 dan membagikan keseruannya di media sosial. Dia tampak begitu bahagia.


Baca juga: Profil dan Biodata Luthfi Aulia Lengkap dari Umur, Agama, Hingga Keluarga, Pacar Hanggini yang Baru Saja Ulang Tahun ke-30

Baca juga: Profil dan Biodata Yogie Nandes, Penyanyi yang Baru Saja Rilis Lagu yang Bikin Galau Netizen

Baca juga: Viral! Lirik Lagu Lewat Semesta - Yogie Nandes yang Bikin Galau Warga di TikTok, Begini Maknanya

Luthfi Aulia juga mendapatkan banyak ucapan dan doa. Dia senang sekali dengan perhatian yang diberikan kepada dirinya. Tak lupa mengucapkan terima kasih untuk semua ucapan dan doa untuknya.

Hanggini, sang kekasih pun turut berbahagia dengan usia baru Luthfi Aulia. Hanggini tak mau kehilangan momen ini. Dia memberikan ucapan manis untuk Luthfi Aulia di hari bahagianya.

Hubungan Hanggini dan Luthfi Aulia sama seperti pasangan lainnya. Hubungan mereka sempat naik turun. Diketahui Hanggini dan lebih Luthfi Aulia mulai berpacaran pada 2018 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU