Monday 20th of May 2024

Profil dan Biodata Yogie Nandes, Penyanyi yang Baru Saja Rilis Lagu yang Bikin Galau Netizen

×

Profil dan Biodata Yogie Nandes, Penyanyi yang Baru Saja Rilis Lagu yang Bikin Galau Netizen

--

ASCOMAXX.com - Kali ini kami akan menyampaikan profil dan biodata seorang penyanyi yang sedang ramai dibicarakan masyarakat. Siapa lagi kalau bukan Yogie Nandes yang membawakan lagu Lewat Semesta. Cekidot! 

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok.


Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Baca juga: Profil dan Biodata Melody Nurramdhani Laksani, Disebut Lebih Cocok Jadi Duta Petani Milenial Daripada Lesty Kejora

Baca juga: Profil dan Biodata Karina Dinda Lestari dari Umur, Akun Intagram, Hingga Orang Tua, Oknum Dokter Viral Kepergok Selingkuh

Baca juga: Siapa Hansen Vendi Agus? Konten Kreator Baru yang Lagi Viral di Tiktok, Simak Profil dan Biodatanya Berikut ini

Lagu Lewat Semesta adalah lagu yang dinyanyikan oleh Yogie Nandes yang merupakan remake dari lagu yang dinyanyikan oleh Randy Pangalila pada tahun 2011.

Lewat Semesta ini dirilis pada tanggal 15 September 2023. Lewat Semesta bercerita tentang seorang pria yang menyukai seorang wanita, tetapi tidak bisa mengungkapkan perasaannya secara langsung.

Lagu ini memiliki makna yang mendalam tentang cinta yang tak tersampaikan. Menggambarkan perasaan seorang pria yang mencintai seseorang, tetapi tidak bisa mengungkapkan perasaannya secara langsung.

Sumber:

UPDATE TERBARU