Wednesday 1st of May 2024

Profil dan Biodata Raavfy, Penyanyi Lagu Badut Viral TikTok Asal Sidoarjo Jawa Timur

×

Profil dan Biodata Raavfy, Penyanyi Lagu Badut Viral TikTok Asal Sidoarjo Jawa Timur

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Raavfy, penyanyi lagu viral Badut yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Raavfy merupakan penyanyi lagu badut yang lagi trending di bulan juli 2021 asal Sidoarjo Jawa Timur. Lagu Badut memang membuat karir raavfy meroket dalam sekejap gaes. Hal tersebut di buktikan dengan begitu banyak penggemar baru yang berdatangan dan follower instagramnya yang semakin bertambah.


Baca juga: Download BADUT - Raavfy Mp3 dan MP4 Gratis, Lagu Viral TikTok yang Cocok Untuk Ungkapkan Perasaan

Baca juga: Siapa Ariana Naqma yang Videonya Viral di Twitter Karena Kasus di Bioskop

Baca juga: Makna Lagu Minang Kutang Barendo yang Dinyanyikan Ratu Kumbang, Ternyata Berisi Pesan Buat Gen Z!

Kata Badut sebagai pemilihan judul lagu berasal dari kata badut itu sendiri yang memang sedang trending saat ini. Khususnya di platform media sosial Instagram dan TikTok.

Badut terbilang merupakan karya masterpiece dari Raavfy, yang mempunyai suara yang berat dan deep membuat lagu badut terasa sangat sangat membuat kita sadar, betapa bodohnya jika kita menjadi badut dalam hubungan.

Official videonya sendiri yang sudah diunggah dalam Youtube mendapatkan 10 juta views. Lagu BADUT ini memiliki makna yang saat ini banyak digunakan untuk menggambar sosok orang yang hanya dijadikan penghibur bagi kekasih yang dicintai.

Sumber:

UPDATE TERBARU