Wednesday 1st of May 2024

Profil dan Biodata Difarina Indra, Penyanyi Dangdut Asal Tuban yang Viral di Media Sosial

×

Profil dan Biodata Difarina Indra, Penyanyi Dangdut Asal Tuban yang Viral di Media Sosial

--

ASCOMAXX.com – Penggemar musik dangdut tentunya tidak asing dengan nama Difarina Indra, bukan? Nah, berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Difarina Indra yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Difarina Indra adalah seorang penyanyi dangdut wanita dari Jawa Timur. Dia sudah memulai karier sebagai seorang penyanyi dangdut saat masih muda. Platform media sosial menjadi tempat Difarina berkarya dan memperkenalkan diri ke publik.


Baca juga: Profil Biodata Marcella Simon Artis Cantik FTV: Agama, Usia, dan Pasangan

Baca juga: Profil dan Biodata IndahKus yang Tembus Final 'E-Pop Unity China', Mulai Umur, Instagram dan Perjalanan Karir

Baca juga: Profil dan Biodata Luthfi Aulia Lengkap dari Umur, Agama, Hingga Keluarga, Pacar Hanggini yang Baru Saja Ulang Tahun ke-30

Nama Difarina Indra mulai dikenal publik usai menyanyikan lagu berjudul "Tak Tunggu Balimu" bersama Fendik Adella. Saat ini Difarina juga tergabung dalam grup musik bernama Adella.

Lagu-lagu cover yang pernah dibawakannya seperti "Bahagia", "Pingal", "Jang Ganggu", "Rembulan Malam", "Bojo Biduan", hingga "Lemah Teles" diunggah di kanal YouTube Henny Adella. Lagu-lagu tersebut berhasil mencuri perhatian penonton akan suara merdu Difarina Indra.

Difarina Indra memiliki akun Instagram dengan nama pengguna @difarina_reall dan akun TikTok dengan nama pengguna @difarina20. Di akun tersebut, dia sering membagikan suaranya yang merdu dan konten musiknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU