Sunday 14th of July 2024

Profil dan Biodata IndahKus yang Tembus Final 'E-Pop Unity China', Mulai Umur, Instagram dan Perjalanan Karir

×

Profil dan Biodata IndahKus yang Tembus Final 'E-Pop Unity China', Mulai Umur, Instagram dan Perjalanan Karir

--

ASCOMAXX.com - IndahKus adalah salah satu aktris juga penyanyi asal Indonesia yang kini namanya booming setelah ia mengikuti pencarian bakat di China yang bertajuk E-Pop Unity China. IndahKus kini masuk dalam tahap final dan akan melangkah ke babak selanjutnya. Berikut profil dan biodata lengkapnya.

Penyanyi dan aktris Indonesia, Indahkus, akan mengikuti acara survival show di China yang disebut 'E-POP UNITY'. Dia mengumumkan partisipasinya dalam acara ini melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.


Dalam acara tersebut, Indahkus akan dikenal sebagai Yinda atau Little Blue, seperti yang dia perkenalkan melalui unggahan poster resmi di akunnya. Ini adalah kali pertama Indahkus mengambil bagian dalam ajang survival show di China, dan dia meminta dukungan dari masyarakat Indonesia.

Baca juga: Profil dan Biodata Hanggini, Pacar Luthfi Aulia Sekaligus Aktris Muda Berbakat dan Cantik

Baca juga: Profil dan Biodata Melody Nurramdhani Laksani, Disebut Lebih Cocok Jadi Duta Petani Milenial Daripada Lesty Kejora

Baca juga: Profil dan Biodata Luthfi Aulia Lengkap dari Umur, Agama, Hingga Keluarga, Pacar Hanggini yang Baru Saja Ulang Tahun ke-30

Acara TV yang bernama E-Pop Unity yang berasal dari negara China kini telah memasuki season 2 dan terdiri dari 12 episode. Acara ini ditayangkan mulai tanggal 30 Juni 2023 hingga 15 September 2023, setiap Jumat, melalui jaringan Shenzhen TV dan Youku.

Kehadiran kontestan dari Indonesia menjadi daya tarik utama dalam variety show "E-POP Unity" musim kedua. Penyanyi solo, IndahKus, dengan berani tampil dalam acara tersebut, berkolaborasi dengan Victor Ma dan Z. Tao, mantan anggota EXO.

Profil IndahKus

Indah Kusuma, yang dikenal dengan nama panggung Indahkus, adalah seorang artis Indonesia yang pertama kali meraih perhatian publik ketika ia mewakili Provinsi Sulawesi Selatan dalam kompetisi Miss Indonesia 2014.

Di ajang tersebut, ia berhasil memenangkan gelar Miss Beauty with a Purpose 2014 dan masuk ke dalam 15 besar kontestan Miss Indonesia 2014. Setahun setelahnya, Indahkus memulai kariernya di dunia hiburan dengan melibatkan diri dalam industri musik.

Lagu debutnya, "Inikah Cinta," merupakan sebuah remake dari lagu yang sebelumnya telah dirilis oleh grup boyband M.E. Selain itu, ia juga merilis beberapa lagu lain seperti "Inikah Cinta (Versi Dansa)," "Jangan Lihat Tangisku," dan "Endless Loop."

Sumber:

UPDATE TERBARU