Monday 17th of June 2024

Profil dan Biodata Andrea Henriette, Seleb TikTok Berparas Bule Sering Bikin Konten dengan Bahasa Jawa

×

Profil dan Biodata Andrea Henriette, Seleb TikTok Berparas Bule Sering Bikin Konten dengan Bahasa Jawa

--

ASCOMAXX.com - Penggunak TikTok pasti sudah tidak asing dengan seleb TikTok Andrea Henriette yang sering muncul di FYP. Berparas cantik bule namun sering bikin konten menggunakan Bahasa Jawa, berikut adalah rangkuman lengkap profil dan biodanya.

DJ Andrea Henriette menjadi pusat perhatian baru-baru ini karena sering membagikan video lucu dan berbicara dalam Bahasa Jawa, meskipun memiliki penampilan yang berkulit putih.


Ternyata, ia memiliki pengalaman sulit di masa lalu yang membuatnya menangis. Andrea mengungkapkan bahwa ketika masih kecil, ia pernah menangis karena meskipun memiliki penampilan bule, ia tidak bisa berbicara dalam Bahasa Inggris, meskipun memiliki keturunan dari Negeri Ratu Elizabeth.

"Papa dari Inggris, mama Sulawesi. Lahir besar di Salatiga. Sekarang di Semarang. Dulu nangis karena bule tapi nggak bisa bahasa Inggris," ujarnya.

Baca juga: Intip Potret Cantik Ochi Rosdiana Pemain Cinta Tanpa Karena, Jadi Rebutan Dua Pria Tampan!

Baca juga: Profil dan Biodata Raihaanun, Pengganti Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Mulai Dari Agama Sampai Medsos

Baca juga: Profil dan Biodata Hanggini, Pacar Luthfi Aulia Sekaligus Aktris Muda Berbakat dan Cantik

Dengan 86 ribu pengikut di akun Instagram @andreahenriette_, ia bahkan menjalani kursus Bahasa Inggris untuk mengatasi masalah ini, karena sering diajak berbicara dalam Bahasa Inggris.

Saat ini, banyak orang tengah mencari Andrea Henriette Marcella karena ia telah tampil dalam beberapa acara televisi populer seperti Rumpi No Secrett dan Lapor Pak di stasiun TV Trans7 dan Trans TV.

Profil Andrea Henriette

Andrea, yang juga merupakan seleb TikTok, memiliki lebih dari 348 ribu pengikut dan telah mendapatkan lebih dari 6,3 juta suka di platform tersebut. Kontennya di TikTok sering berfokus pada Bahasa Jawa dan mengikuti tren yang sedang viral.

Andrea dulunya tinggal di Salatiga, Jawa Tengah, dan sekarang dikenal sebagai seseorang yang mahir dalam 17 bahasa. Kemampuannya mencakup Bahasa Jawa, Bahasa Sunda, Bahasa Manado, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, hingga Bahasa India.

Sumber:

UPDATE TERBARU