Sunday 19th of May 2024

Sidik Eduard 'Bintang Ganteng-Ganteng Serigala' Banting Setir Jadi Penjual Cilok, Istri Selalu Setia Menemani

×

Sidik Eduard 'Bintang Ganteng-Ganteng Serigala' Banting Setir Jadi Penjual Cilok, Istri Selalu Setia Menemani

--

ASCOMAXX.com – Aksi bintang Ganteng-ganteng Serigala dan Jodoh Wasiat Bapak itu terlihat cekatan melayani pembeli ciloknya yang mayoritas wanita. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Sidik Eduard berjualan di pinggir jalan dari sore sejak malam.

Meskipun dikenal luas sebagai seorang aktor, Sidik tidak merasa malu untuk berjualan di jalanan. Aksi mulianya ini pun sukses mendapatkan sorotan dan pujian dari warganet.


Baca juga: Awalnya Dinyinyirin Warga, Sidik Eduard Ngaku Tak Malu Jadi Penjual Cilok, Sidik: Selama Halal, Kenapa Nggak?

Baca juga: Spill Suka Duka Ikut PSHT Banyak Kesulitan Namun Juga Menyenangkan: Overall Worth It?

Baca juga: Prestasi Cak Imin (Muhaimin Iskandar) Jadi Cawapres Anies Baswedan, Intip Dereta Pencapaian dalam Politik dan Keagamaan

Tak sendirian, sesekali Sidik berjualan ditemani oleh sang istri, Dhea Salsabilla Amira. Sang istri pun mendapatkan perhatian tersendiri karena kesetiaannya mendampingi Sidik dalam suka duka.

Pasangan ini, yang telah menikah selama empat tahun, dikaruniai dua anak: Aqila dan Raisya. Melalui media sosial, Sidik sering membagikan momen-momen kebahagiaan bersama keluarganya.

Dhea, yang merupakan seorang model dan memiliki bisnis pribadi, selalu mendukung dan setia mendampingi Sidik dalam setiap keputusannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU