Sunday 19th of May 2024

Awalnya Dinyinyirin Warga, Sidik Eduard Ngaku Tak Malu Jadi Penjual Cilok, Sidik: Selama Halal, Kenapa Nggak?

×

Awalnya Dinyinyirin Warga, Sidik Eduard Ngaku Tak Malu Jadi Penjual Cilok, Sidik: Selama Halal, Kenapa Nggak?

--

ASCOMAXX.com – Menjadi penjual cilok di pinggir jalan, banyak suka dan duka yang telah dialami oleh Sidik Eduard, bintang FTV yang banting setir menjadi penjual cilok.

Saat pertama kali berjualan, Sidik mengaku awalnya grogi berjualan di pinggir jalan. Ternyata di momen pertamanya memasarkan daganganya, Sidik pernah dinyinyiri.


Baca juga: Viral TikTok! Sidik Eduard, Bintang FTV Banting Stir Jadi Penjual Cilok Pinggir Jalan

Baca juga: Potret Cantik Vina Amalia Putri Mahfud MD, Dikira Mahasiswa Tak Mampu Kini Menjadi Dokter di Surabaya

Baca juga: Teaser Poster Comeback Red Velvet, aespa, dan Taemin SHINee Jadi Sorotan, K-Netz Malah Kecewa dengan Hal Ini

Alih-alih kesal, Sidik justru membalas ucapan pembelinya itu dengan candaan. Bahwa dia memang tidak malu berjualan meskipun di pinggir jalan. Hal tersebut dikarenakan, usaha apapun akan dilakukan Sidik selama di jalan halal.

"Awalan malu sih gue enggak, tapi grogi, tahu enggak sih. Ada ibu-ibu bilang 'mas kok enggak syuting lagi'. Ada yang nyeletuk 'emang udah enggak laku lagi'. Kita balesin aja 'emang enggak laku, kenapa? makanya jualan bakso'. Makanya Sidik jualan bakso ini banyak banget pelajarannya," papar Sidik saat ditanyai Afdhal di akun YouTube-nya.

Diungkap Sidik, semenjak beberapa tahun lalu, penghasilannya memang cuma dari syuting saja. Merasa tidak nyaman, Sidik akhirnya berusaha untuk mencari uang dengan cara lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU