Sunday 19th of May 2024

Viral TikTok! Sidik Eduard, Bintang FTV Banting Stir Jadi Penjual Cilok Pinggir Jalan

×

Viral TikTok! Sidik Eduard, Bintang FTV Banting Stir Jadi Penjual Cilok Pinggir Jalan

--

ASCOMAXX.com – Media sosial dihebohkan dengan kabar terbaru dari Sidik Eduard, bintang FTV yang banting setir menjadi penjual cilok. Dari foto dan video yang beredar, cilok dari bintang tersebut diserbu banyak pelanggan.

Aksi bintang Ganteng-ganteng Serigala dan Jodoh Wasiat Bapak itu terlihat cekatan melayani pembeli ciloknya yang mayoritas wanita. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Sidik Eduard berjualan di pinggir jalan dari sore sejak malam.


Baca juga: Sinopsis Drama Tell Me That You Love Me (2023), Pertemuan Pria dengan Gangguan Pendengaran dengan Artis Cantik!

Baca juga: Spill Suka Duka Ikut PSHT Banyak Kesulitan Namun Juga Menyenangkan: Overall Worth It?

Baca juga: Prestasi Cak Imin (Muhaimin Iskandar) Jadi Cawapres Anies Baswedan, Intip Dereta Pencapaian dalam Politik dan Keagamaan

Perihal aksinya yang saat ini berjualan cilok, Sidik Eduard pun angkat bicara. Melalui vlog bersama Afdhal Yusman, Sidik menceritakan alasannya kenapa sekarang berjualan cilok gerobakan.

Ternyata terdapat dua alasan yang melatarbelakangi Sidik nekat alih profesi. Pertama, Sidik ingin mencoba hal baru dalam karirnya yakni dengan membuka bisnis kecil-kecilan.

"Gue pengin mencoba hal yang belum pernah gue coba dan orang lain mungkin coba di dunia artis," papar Sidik Eduard.

Alasan kedua yaitu karena Sidik tak punya pekerjaan lain selama satu bulan ke belakang. Tak ingin hanya berdiam diri, Sidik pun putar otak mencari ide bisnis.

Sumber:

UPDATE TERBARU