Sunday 19th of May 2024

Spill Link Twitter Karina Dinda Lestari, Dokter Muda yang Diilaporkan Suami Usai Temukan Fotonya Tanpa Busana

×

Spill Link Twitter Karina Dinda Lestari, Dokter Muda yang  Diilaporkan Suami Usai Temukan Fotonya Tanpa Busana

--

Kasus Perselingkuhan Karina Dinda Lestari

Tak henti, kasus ini terus menarik perhatian publik, sementara pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran di balik skandal perselingkuhan ini. Publik diharapkan untuk tidak menyebarkan foto-foto atau informasi palsu terkait kasus ini.

Yang mana hubungan terlarang KDL dengan seniornya Andy Wahab alias AW diduga dilatarbelakangi unsur paksaan. Hal ini disampaikan suami KDL, Alvian Hidayat yang merupakan anggota kepolisian. Menurut Alvian, unsur paksaan ditemukan saat Karina diperiksa polisi. 


"Seolah-olah beritanya kemarin itu terlalu menyudutkan perempuannya. Padahal, ini fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulses, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya," kata Alvian Hidayat dalam video yang diunggah akun Instagram @temanpolisi, Kamis (19/10/2023).

Dugaan pemaksaan untuk melakukan hal tak senonoh yang dilakukan dokter residen kepada dokter koas juga sempat terjadi beberapa bulan sebelumnya.

"8 bulan lalu ada kasus yang sama dengan anak koas. Residen ini seniornya dan koas ini juniornya. Dalam satu waktu, anak koas ini butuh bimbingan dari residen. Situasi itu dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya," kata Alvian Hidayat.

Alvian Hidayat juga menduga adanya pemaksaan berdasarkan keterangan istrinya, Karina Dinda yang mengarah pada hal tersebut. Bahkan, Alvian Hidayat mengatakan korban AW tak hanya satu. Suami Karina Dinda ini juga menduga pihak Universitas Hasanudin itu sengaja menyembunyikan kejadian tersebut.

Baca juga: Profil dan Biodata Harleyava Princy Maryadi, Putri Ferry Mariyadi yang Dikabarkan Pacaran Dengan Putra Sule Mulai Dari Pendidikan Hingga Medsos

Baca juga: Akun Instagram Kampus Andy Wahab dan Karina Dinda Lestari Banjir Komentar, Warganet: Ini Harus Diklarifikasi

Baca juga: Nama Instagram Andy Wahab, Mahasiswa Kedokteran UNHAS Makassar yang Jadi Selingkuhan Istri Perwira Polisi

Link Twitter Karina Dinda Lestari

Kasus ini membuat warganet penasaran dengan medsosnya antara lain Instagram, Twitter sampai TikTok milik Karina Dinda Lestari. Lantas, apa username dari Instagram, TikTok dan Twitter Karina Dinda Lestari?

Beberapa waktu lalu pihak yang diduga rekan kos Karina mengklarifikasi bahwa dokter tersebut telah melakukan pergaulan bebas. Menurut tetangga kosnya, Karina Dinda Lestari yang dulu dikenal sebagai wanita baik-baik, perlahan mulai mengubah perilakunya. Ia bahkan diketahui melepas hijab dan kerap pergi ke kehidupan malam.

“Awalnya Karina adalah orang yang baik, bahkan saat bersekolah di luar negeri. Keluarganya juga dikenal sebagai orang yang baik,” ujar salah satu pengguna TikTok, Alfinaberliana.

Tak hanya itu, pengguna TikTok lainnya menjelaskan alasan perubahan perilaku Karina Dinda Lestari yang akhirnya berujung pada perselingkuhan.

“Iya, ini anak kos saya. Yah awalnya kasihan, mungkin karena pengaruh pergaulan dan mulai buka hijab dan clubbing, dan kemarin suaminya datang,” kata pengguna TikTok A Niswati.

Nah, jadi itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai kasus perselingkuhan viral yang harus kamu tahu. Semoga adanya informasi ini bisa membantumu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU