Tuesday 7th of May 2024

Akun Instagram Kampus Andy Wahab dan Karina Dinda Lestari Banjir Komentar, Warganet: Ini Harus Diklarifikasi

×

Akun Instagram Kampus Andy Wahab dan Karina Dinda Lestari Banjir Komentar, Warganet: Ini Harus Diklarifikasi

--

ASCOMAXX.com – Kasusnya masih menjadi perbincangan hangat warganet, mmebuat akun instagram kampus Andy Wahab dan Karina Dinda Lestari diserang warganet. Banyak pula yang mendesak mereka untuk memberikan klarifikasi.

Karina Dinda Lestari kepergok memiliki hubungan gelap dengan dokter residen yang tengah menempuh pendidikan spesialis bedah di UNHAS Makassar. Hal inilah yang membuat warganet geram dan meminta pihak kampus memberikan sanksi kepada Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab.


Baca juga: Awas Jangan Salah Nonton, Film Dewasa Parodi Chainsaw Man Live Action Malah Lebih Sukses Dari Animenya Sendiri

Baca juga: Sinopsis Series Creature (2023), Kisah Fantasi Penuh Misteri dari Turkey yang Tayang di Netflix

Baca juga: Video Viral Mahasiswi Batam Trending, Polisi Sudah Terima Laporan Korban yang Tenyata Alami Kekerasan Dari Mantan

Melalui akun Fakultas Kedokteran Unhas, banyak netizen yang mempertanyakan nasib Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab. Mereka bahkan diminta untuk segera klarifikasi dan tampil di media untuk menjelaskan duduk perkara secara langsung.

Diketahui hingga kini Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab masih bungkam seribu bahasa soal kasusnya yang viral tersebut. Beberapa netizen meminta pihak kampus untuk memediasi Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab yang kini masih bungkam.

"Kalo dokter Karina Dinda Lestari terlibat apa nih? Viral sekali ya, sampe kaget bacanya" tulis salah seorang warganet.

"Terlibat dengan andy Wahab di kamar kost " sambung warganet lainnya.

"22nya mesti ada kena sanksi sih, karna dah bikin malu akademisi dan almamater. Gilaa, koleksi foto bugil. Padahal 22 nya dah pada nikah." komen salah seorang warganet.

Sumber:

UPDATE TERBARU