Monday 6th of May 2024

Video Viral Mahasiswi Batam Trending, Polisi Sudah Terima Laporan Korban yang Tenyata Alami Kekerasan Dari Mantan

×

Video Viral Mahasiswi Batam Trending, Polisi Sudah Terima Laporan Korban yang Tenyata Alami Kekerasan Dari Mantan

--

ASCOMAXX.com – Bagi kalian yang mengikuti perkembangan berita di internet kali ini akan kami sampaikan ulasan terkait video viral mahasiswi di Batam yang ramai menuai kecaman warganet.

Melalui sebuah akun media sosial yang diduga dimiliki oleh seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Batam. Kejadian ini membuat gempar warga sosial media dan menjadi perhatian utama di seluruh wilayah.


Video tersebut pertama kali ditemukan oleh pengguna Instagram pada Rabu, (18/10/2023), dan terus menyebar melalui story akun yang ternyata dimiliki oleh korban.

Baca juga: Kasus Nyata! Link Nonton Film Vjeran Tomic: The Spider-Man of Paris (2023) Sub Indo Full Movie HD, Pencurian di Museum Seni Modern Paris

Baca juga: Sinopsis Film Vjeran Tomic: The Spider-Man of Paris (2023), Adaptasi Kasus Kriminal Nyata di Perancis

Baca juga: Profil Muhammad Ramdanu, Kenapa Memilih Bungkam di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Subang?

Penyebaran video ini disinyalir telah berlangsung sejak 7 jam sebelumnya. Pada kolom komentar postingan akun yang dimaksud mengungkap bahwa akun tersebut diduga diretas oleh mantan kekasih pemilik akun. 

Di sini user dengan akun @3_.12_____ menjelaskan bahwa pemilik akun ini telah mengalami tekanan dari mantan kekasihnya, A*****, selama dua tahun. 

Pemilik akun tampaknya akhirnya memutuskan untuk berani meninggalkan A*****, yang kemudian menyebar video tersebut. @3_.12_____ mengklaim bahwa A***** telah melakukan kekerasan terhadap N**** selama ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU