Sunday 19th of May 2024

Video Viral Mahasiswi Batam Trending, Polisi Sudah Terima Laporan Korban yang Tenyata Alami Kekerasan Dari Mantan

×

Video Viral Mahasiswi Batam Trending, Polisi Sudah Terima Laporan Korban yang Tenyata Alami Kekerasan Dari Mantan

--

Salah satu teman dekat pemilik akun lainnya, yang diidentifikasi sebagai @ab****_, memberikan informasi bahwa pemilik akun sering menjadi korban penyiksaan oleh A*****. Di sini @ab***** memohon agar A***** tidak lagi meresahkan dan menyebarkan video tersebut.

Polisi Terima Laporan Korban yang Tenyata Alami Kekerasan Dari Mantan

Penyebaran konten asusila ini telah dilaporkan ke Unit Cybercrime Polda Kepri, yang akan melakukan investigasi lebih lanjut terkait kejadian ini. Korban diketahui sebagai mahasiswa di Politeknik Negeri Batam diketahui dari dua postingan instagram di beranda akun tersebut.


Kini pihak kepolisian telah mengonfirmasi adanya laporan dari seorang mahasiswi Poltek Batam terkait penyebaran video asusila kepada Tim Ciber Polda Kepri. Saat ini, penyelidikan sedang berlangsung, Kamis (19/10/2023).

Baca juga: Aksi Rallen Montenegro Masih Terus Berlanjut! Cek di Link Nonton Film Sayen: La Ruta Seca (2023) SUB INDO Full Movie

Baca juga: Viral! Siswa SMAN 1 Seputih Mataram Lampung Terlantar Saat Study Tour ke Bali Gara-Gara Pihak Sekolah Belum Bayar Uang Makan

Baca juga: Profil dan Biodata Difarina Indra, Penyanyi Dangdut Asal Tuban yang Viral di Media Sosial

Kapolsek Batam Kota, AKP Betty Novia, melalui anggotanya Mahardika, mengonfirmasi penerimaan laporan tersebut dan mengatakan bahwa tim ciber sudah mengambil tindakan.

Postingan video syur itu diunggah di Instagram story. Yang mana dalam postingan Instagram story itu menunjukkan perbuatan layaknya suami istri.

Video asusila yang diposting pada akun Instagram itu diketahui diposting sekitar pukul 12.00 WIB hari ini. Hingga pukul 19.35 WIB postingan Instagram story itu masih diposting akun tersebut.

Nah demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini untuk kamu penasaran denganvideo viral mahasiswi di Batam. Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU