Monday 22nd of July 2024

Aksi Rallen Montenegro Masih Terus Berlanjut! Cek di Link Nonton Film Sayen: La Ruta Seca (2023) SUB INDO Full Movie

×

Aksi Rallen Montenegro Masih Terus Berlanjut! Cek di Link Nonton Film Sayen: La Ruta Seca (2023) SUB INDO Full Movie

--

ASCOMAXX.com – Prime Video telah mengungkap trailer terakhir kemarin dan gambar utama untuk “Sayen: La Ruta Seca” (Desert Road), sekuel penuh aksi dari film orisinal Amerika Latin yang paling banyak ditonton di Prime Video, “Sayen.” Nah drama asal Spanyol ini paling banyak di tunggu tunggu oleh para pecinta film.

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Link Nonton Film Sayen: La Ruta Seca (2023) SUB INDO yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!


Film ini dibintangi oleh Rallen Montenegro (Inés del Alma Mía), Enrique Arce (La Casa de Papel), Jorge López (Elite), Katalina Sánchez (La Jauría), Eyal Meyer (Gloria), Camilo Arancibia (Inés del Alma Mía) dan Alfredo Castro (Klub).

Baca juga: Invansi Robot yang Ancam Populasi Manusia! Nonton Drama China The Bionic Life (2023) Episode 5 6 7 Sub Indo Kualitas HD

Baca juga: Jadwal Tayang Film 24 Jam Bersama Gaspar, Masuk Nominasi FFI 2023 Dibintangi Ada Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, Laura Basuki

Baca juga: Link Nonton Film Semi Indonesia Sriti Selir Full Movie, Ceritanya Penuh Intrik Mirip Game of Thrones

Film ini disutradarai oleh Alexander Witt (Resident Evil: Apocalypse) dan diproduksi oleh tim pemenang Academy Award Fabula, Pablo dan Juan de Dios Larraín dan Rocío Jadue (A Fantastic Woman).

Sayen, yang kini menjadi salah satu penjahat paling dicari di negara tersebut, tiba di Gurun Atacama setelah memimpin misinya melawan Actaeon, organisasi multinasional yang bertanggung jawab atas kehilangan tragis keluarganya dan kerusakan ekosistem di seluruh Chili. Di sanalah dia akan menemukan sekutu baru yang akan bergabung dalam perjalanan kali ini untuk menjatuhkan Acteon dan direkturnya, Máximo Torres.

Sayen menjadi film asli Amazon Amerika Latin yang paling banyak ditonton di Prime Video secara global dan pada tanggal 20 Oktober ini tiba sekuelnya yang dibintangi oleh Rallen Montenegro (Inés del Alma Mía ), Enrique Arce (dikenal karena perannya sebagai Arturo di La Casa de Papel ) dan Jorge López ( Elit ).

Sumber:

UPDATE TERBARU