Tuesday 7th of May 2024

Nama Instagram Andy Wahab, Mahasiswa Kedokteran UNHAS Makassar yang Jadi Selingkuhan Istri Perwira Polisi

×

Nama Instagram Andy Wahab, Mahasiswa Kedokteran UNHAS Makassar yang Jadi Selingkuhan Istri Perwira Polisi

--

ASCOMAXX.com – Masih hangat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai nama akun instagram Andy Wahab alias AW, mahasiswa Universitas Hasanuddin (UNHAS) selingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari, istri perwira polisi. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Andy Wahab alias AW adalah seorang mahasiswa kedokteran Residen (Spesialis) Bedah di Universitas Hasanuddin (UNHAS). Dia telah menjadi sorotan media sosial karena hubungannya dengan Karina Dinda Lestari, seorang dokter yang juga kuliah di UNHAS.


Baca juga: Abi Manyu Pemeran dan Penyebar Video Mesum Mahasiswi Batam Berhasil Ditangkap Polisi, Motif Karena Tak Mau Diputus Cinta

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 133 Sub Indo, Baru Rilis! Yun Xi Hadir Kembali Untuk Shi Hao

Baca juga: Pengawasan Ekstra Ketat, Lanjut Link Nonton Drama Semi Halo-Halo X (2023) Episode 3 Sub Indo, Hampir Kepergok!

Meski banyak spekulasi tentang hubungan mereka, baik Andy Wahab atau AW maupun Karina Dinda Lestari membantah bahwa mereka memiliki hubungan khusus.

Akan tetapi, suami Karina, Alvian Hidayat, yang merupakan anggota polisi dan sedang menjalani pendidikan perwira polisi, merasa curiga dan memutuskan untuk melaporkan istrinya ke Polda Sulawesi Selatan atas dugaan perzinahan.

Andy Wahab atau AW sendiri merupakan sosok yang cukup tertutup dan tidak banyak informasi pribadi tentangnya yang tersedia untuk publik.

Dia dikenal sebagai individu yang berdedikasi pada studinya dan memiliki minat besar dalam bidang kedokteran. Sebagai mahasiswa kedokteran di UNHAS, Andy Wahab atau AW telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang kuat terhadap studinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU