Sunday 5th of May 2024

Abi Manyu Pemeran dan Penyebar Video Mesum Mahasiswi Batam Berhasil Ditangkap Polisi, Motif Karena Tak Mau Diputus Cinta

×

Abi Manyu Pemeran dan Penyebar Video Mesum Mahasiswi Batam Berhasil Ditangkap Polisi, Motif Karena Tak Mau Diputus Cinta

--

ASCOMAXX.com  - Sebelumnya berita penyebaran video mesum telah viral yang diduga menampilkan seorang mahasiswi bersama dengan AM atau Abi Manyu. Video tersebut sengaja disebar lantaran AM tak terima  diputus cinta. Kini, AM telah berhasil ditangkan pihak kepolisian. 

Sosial media twitter dihebohkan dengan berita viral penyebaran video mesum mahasiswi Batam. Video tersebut ternyata disebarkan oleh mantan pacar melalui sosial media pelaku. Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan ke kantor polisi.


Sebelumnya, masyarakat di Batam dihebohkan dengan penyebaran video tak senonoh yang beredar di media sosial. Dugaan sementara menunjukkan bahwa video tersebut tersebar melalui cerita (story) oleh korban kepada pengguna lain pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Baca juga: Potret Yolanda Tamara Maju Jadi Caleg Jabar, Dituding Suka Bolos Kuliah dan Numpang Nama Doang!

Baca juga: Viral Video Call Mesum Teror Siswa Siswi SMP Magelang, Guru dan Wali Murid Turut Jadi Korban

Baca juga: Harga Bawang Merah di Brebes Anjlok, Apa itu Janda Pirang yang Bikin Petani Merugi?

Kepolisian Telah Menangkap Pelaku

Polda Kepulauan Riau telah segera bertindak untuk menangkap penyebar dan pelaku video mesum berdurasi 38 menit setelah video tersebut menjadi viral di media sosial. Abi Manyu, seorang karyawan, ditangkap di Kawasan Punggur, Kota Batam.

”Pelaku kami amankan di rumahnya pada Kamis (19/10/2023) dini hari, pelaku mengakui perbuatanya dan sengaja menyebar video asusila bersama mantan kekasihnya di Instagram,” kata Direktur Kriminal Khusus Polda Kepri Kombes Pol Nasriadi, Kamis (19/10/2023).

Akibat tindakan pelaku ini, mantan kekasihnya segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian pada malam Rabu (18/10) setelah video tidak senonoh yang diperankan oleh mereka berdua menjadi viral dan mengejutkan Kota Batam.

Menurut laporan tersebut, baik korban maupun pelaku mengakui bahwa video yang beredar di akun Instagram milik Noviana adalah karya keduanya. Video tersebut dibuat beberapa waktu lalu di rumah korban.

Sumber:

UPDATE TERBARU