Wednesday 22nd of May 2024

Melson Bocah Viral di Papua Jatuh Sakit, Para Tentara Langsung Berbondong Bondong Datang Menjenguk!

×

Melson Bocah Viral di Papua Jatuh Sakit, Para Tentara Langsung Berbondong Bondong Datang Menjenguk!

--

ASCOMAXX.com – Kabar sedih datang dari boah viral yaitu Melson, dimana ia di kabarkan sedang jatuh sakit. Hal ini tentu saja membuat para tentara yang pernah mengawalnya langsung datang berbondong bondong menjenguknya.

Beberapa waktu lalu Nelson pertama kali di kenal pada saat sebuah video memperlihatkan bocah Papua yang dibelikan gorengan oleh anggota TNI dan langsung mengajak teman-temannya untuk makan bersama.


Baca juga: Viral! 3 Mahasiswi Kampus Ternama di Semarang Keciduk Nonton Bioskop Tanpa Tiket, Dugaan Sementara Akibat Fomo

Baca juga: Info Loker BCA Syariah Terbaru 2023, Lengkapi Persyaratan Ini Agar Bisa Lolos Seleksi Hingga Wawancara

Baca juga: Siapa Itu Mihye? Seleb Korsel yang Ramai Dibincangkan Netizen Karena Video Syurnya Bocor Di Tiktok dan Twitter

Mengingat kembali saat Melson di kenal publik, bermula dari saat sedang duduk-duduk dekat pos jaga TNI, ia tiba-tiba dapat rejeki dari salah satu anggota dan dibelikan gorengan.

Melson pun tidak malu-malu dan meminta dua. Ia mengambil dua tahu goreng untuk dirinya sendiri. Setelahnya, Melson pun juga membagikan gorengan ke ibu-ibu pinggir jalan sebelum akhirnya, ia mengajak kawan-kawannya juga untuk makan.

Sumber:

UPDATE TERBARU