Sunday 28th of April 2024

Info Loker BCA Syariah Terbaru 2023, Lengkapi Persyaratan Ini Agar Bisa Lolos Seleksi Hingga Wawancara

×

Info Loker BCA Syariah Terbaru 2023, Lengkapi Persyaratan Ini Agar Bisa Lolos Seleksi Hingga Wawancara

--

ASCOMAXX.com – Berminat untuk bergabung bersama BCA Syariah? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lowongan pekerjaan BCA Syariah terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sudah banyak bank syariah yang bisa dijumpai di Indonesia, termasuk BCA Syariah. PT. Bank BCA Syariah ("BCA Syariah") berdiri dan mulai melaksanakan kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah setelah memperoleh izin operasi syariah dari Bank Indonesia berdasarkan Keputusan Gubernur BI No. 12/13/KEP.GBI/DpG/2010 tanggal 2 Maret 2009 dan selanjutnya resmi beroperasi sebagai bank syariah pada hari Senin tanggal 5 April 2010.


Baca juga: Daftar Gaji Karyawan BCA Syariah Terbaru 2023 Untuk Semua Jabatan, Dilengkapi dengan Tunjangannya

Baca juga: Haera Nyesel Kabur dari Rumah! Spoiler Webtoon Sisters at War Chapter 58 Persiapan Pameran Rion Makin Matang

Baca juga: Profil dan Biodata Bambang Trihatmodjo, Suami Mayangsari yang Bergelimang Harta

BCA Syariah berencana untuk menjadi pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia sebagai bank yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran, penghimpun dana dan pembiayaan bagi nasabah bisnis dan perseorangan.

Masyarakat yang menginginkan produk dan jasa perbankan yang berkualitas serta ditunjang oleh kemudahan akses dan kecepatan transaksi merupakan target dari BCA Syariah. Jaringan cabang BCA Syariah tersebar di wilayah DKI Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Semarang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang, Malang, Lampung, Banda Aceh, Kediri, Pasuruan, dan Panakkukang.

Syarat dan Kriteria Melamar Kerja di Bank BCA Syariah

Melamar pekerjaan di Bank BCA Syariah bukan tugas yang mudah. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk bergabung dengan perusahaan ini. Berikut adalah sepuluh persyaratan umum yang harus dipenuhi untuk melamar pekerjaan di Bank BCA Syariah:

Sumber:

UPDATE TERBARU