Friday 10th of May 2024

Profil dan Biodata Bambang Trihatmodjo, Suami Mayangsari yang Bergelimang Harta

×

Profil dan Biodata Bambang Trihatmodjo, Suami Mayangsari yang Bergelimang Harta

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Bambang Trihatmodjo, suami Mayangsari yang memiliki kekayaan melimpah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baru-baru ini, Mayangsari dijuluki pelakor karena disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan Halimah. Namun, kejadian tersebut tidak mengubah statusnya sebagai bagian dari keluarga cendana setelah berhasil dinikahi Bambang Trihatmodjo.


Baca juga: Spill Link Twitter Karina Dinda Lestari, Dokter Muda yang Diilaporkan Suami Usai Temukan Fotonya Tanpa Busana

Baca juga: Intip Jumlah Kekayaan Bambang Trihatmodjo yang Melimpah Namun Tak Bisa Dimiliki Mayangsari dan Anaknya

Baca juga: Potret Cantik Gita JKT48 yang Baru Saja Lulus jadi Mahasiswi Sastra Inggris, Masih Berkarir di JKT48

Dari kabar terbaru, Mayangsari justru diduga tak bisa mewarisi segala warisan dan harta milik suaminya. Sebab, keluarga cendana masih belum menyetujui posisi Halimah digantikan dengan Mayangsari sebagai menantu dari mendiang Soeharto.

Di sisi lain, Bambang Trihatmodjo pada 1998 lalu diketahui memiliki kekayaan mencapai Rp28 triliun. Kekayaan tersebut digadang-gadang bakal jatuh ke tangan anak tiri Mayangsari yakni Gendis Siti Hatmanti, Panji Adhikumoro, dan Bambang Aditya Trihatmanto.

Masalah tersebut sempat dibongkar langsung oleh kuasa hukum Halimah yang menangani perceraian Bambang Trihatmodjo. Sang kuasa hukum menegaskan bahwa seluruh harta Bambang Trihatmodjo bakal jatuh ke tangan anak-anak kandungnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU