Saturday 18th of May 2024

Intip Jumlah Kekayaan Bambang Trihatmodjo yang Melimpah Namun Tak Bisa Dimiliki Mayangsari dan Anaknya

×

Intip Jumlah Kekayaan Bambang Trihatmodjo yang Melimpah Namun Tak Bisa Dimiliki Mayangsari dan Anaknya

--

ASCOMAXX.com – Berita Mayangsari tidak mendapatkan harta warisan dari Bambang Trihatmodjo menjadi viral. Nah, berikut ini adalah informasi mengenai kekayaan Bambang Trihatmodjo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Melansir dari berbagai sumber, Mayangsari dijuluki pelakor karena disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan Halimah. Namun, kejadian tersebut tidak mengubah statusnya sebagai bagian dari keluarga cendana setelah berhasil dinikahi Bambang Trihatmodjo.


Baca juga: Mayangsari Tak Dapatkan Warisan dari Bambang Trihatmodjo, Ternyata Ini Alasannya

Baca juga: Potret Cantik Gita JKT48 yang Baru Saja Lulus jadi Mahasiswi Sastra Inggris, Masih Berkarir di JKT48

Baca juga: Harleyava Princy Anak Ferry Mariyadi Dikabarkan Pacaran Dengan Rizwan Fadilah, Ferry : Anak Saya Masih Kecil

Dari kabar terbaru, Mayangsari justru diduga tak bisa mewarisi segala warisan dan harta milik suaminya. Sebab, keluarga cendana masih belum menyetujui posisi Halimah digantikan dengan Mayangsari sebagai menantu dari mendiang Soeharto.

Kekayaan Bambang Trihatmodjo

Bambang Trihatmodjo dikenal sebagai putra kedua mantan Pesiden RI, Soeharto. Dia sendiri adalah suami dari Halimah Agustina Kamil putri seorang mantan diplomat di masa pemerintahan Presiden Soeharto. Selain itu, dia juga menikah secara siri dengan seorang penyanyi, Mayangsari.

Seperti diketahui, Bambang Trihatmodjo merupakan pengusaha sukses. Dia memiliki berbagai bisnis yang menggurita di berbagai bidang. Salah satunya, Bambang merupakan pendiri PT Global Mediacom Tbk.

Sumber:

UPDATE TERBARU