Sunday 12th of May 2024

3 Rekomendasi Wisata Hidden Gems di Trawas, Langsung Masukin Wishlist Liburanmu Sekarang Juga!

×

3 Rekomendasi Wisata Hidden Gems di Trawas, Langsung Masukin Wishlist Liburanmu Sekarang Juga!

--

ASCOMAXX.com – Bagi kamu pencinta traveling, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah hidden gem. Istilah yang satu ini sering digunakan untuk merujuk ke sebuah tempat yang jarang diketahui oleh publik. Contohnya saja, seperti tempat wisata di daerah Mojokerto yaitu Trawas.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai 3 Rekomendasi Wisata Hidden Gems di Trawas yang akan kami rangkum disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Istilah hidden gem tidak berlaku untuk tempat yang kerap dikunjungi dan diketahui oleh banyak orang. Karena pengertian istilah hidden gem tersendiri merujuk ke tempat yang dianggap menakjubkan, namun jarang diketahui oleh orang banyak.

Baca juga: Harga Hotel Sedayu Sarangan Per Malam 2023, Penginapan Murah Dekat dengan Tempat Wisata Telaga Sarangan

Baca juga: Rekomendasi Hotel Check In 24 Jam di Jogja, Miliki Fasilitas Lengkap dan Dekat Tempat Wisata

Baca juga: Harga Tiket Masuk Karang Pramuka Kaliurang Yogjakarta Terbaru 2023, Tempat Wisata Skate Date Favorit Bareng Ayang

Mojokerto merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang menawarkan banyak tempat wisata menarik. Kota ini memang sangat terkenal dengan kekayaan sejarah dan budaya peninggalan kerajaan Majapahit. Namun selain itu, masih ada banyak destinasi wisata populer di Mojokerto yang juga bisa jadi pilihan tujuan kamu saat liburan. 

3 Rekomendasi Wisata Hidden Gems di Trawas

1. Petung Park

Wilayah Trawas di Kabupaten Mojokerto memang menyimpan banyak lokasi wisata bak permata tersembunyi atau istilah kekiniannya Hidden Gem. Salah satunya Petung Park di Dusun Jibru, Desa Belik.  Bagi kalian yang ingin merasakan sensasi keasrian rindangnya bilah-bilah bambu besar, bisa melintasi jalan yang disediakan di samping lokasi saung.

Sumber:

UPDATE TERBARU