Thursday 2nd of May 2024

Daftar Cafe Hidden Gem di Trawas, Mojokerto Terpopuler 2023, Suguhkan Pemandangan Gunung dan Hamparan Sawah yang Sejuk Banget!

×

Daftar Cafe Hidden Gem di Trawas, Mojokerto Terpopuler 2023, Suguhkan Pemandangan Gunung dan Hamparan Sawah yang Sejuk Banget!

--

ASCOMAXX.com –   Berbicara tentang hidden gem, ternyata istilah ini tidak hanya ditujukan untuk wisata alam saja, lho. Akan tetapi juga bisa kamu gunakan untuk tempat makan, atau pun hal-hal lainnya yang memiliki suasana menakjubkan namun jarang diketahui oleh banyak orang termasuk Cafe di Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Kali ini akan kami bahas mengenai Daftar Cafe Hidden Gem di Trawas, Mojokerto Terpopuler 2023 yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca hingga akhir ya.


Baca juga: Rekomendasi Sewa Mobil Ungaran Semarang Terbaik, Bisa Lepas Kunci, dan Melayani 24 Jam

Baca juga: Ide Resep Spaghetti Untuk 10 Porsi, Masakan Khas Italia yang Cocok Disantap Saat Perut Kosong!

Baca juga: Enak Banget! Resep Nasi Goreng Rumahan 2 Porsi Paling Mak Nyuss, Bikin Nambah Terus

Hidden gems yang ada di Trawas ini sangat asyik untuk tempat nongkrong. Tempat tersembunyi ini adalah kafe yang jadi favorit di Trawas Mojokerto. Hidden gems kafe Trawas Mojokerto ini hadirkan suasana sejuk dan asri. Hingga semakin bikin betah nongkrongnya.

Pengunjung yang nongkrong di hidden gems kafe Trawas ini, bisa merasakan healing yang sesungguhnya, karena menyatu dengan alam.

Mojokerto merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang menawarkan banyak tempat wisata menarik. Kota ini memang sangat terkenal dengan kekayaan sejarah dan budaya peninggalan kerajaan Majapahit. Namun selain itu, masih ada banyak destinasi wisata populer di Mojokerto yang juga bisa jadi pilihan tujuan kamu saat liburan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU