Sunday 19th of May 2024

Daftar Wisata Kediri yang Dekat Gunung Kelud, Pecinta Bunga Anggrek Wajib Berkunjung Kesini

×

Daftar Wisata Kediri yang Dekat Gunung Kelud, Pecinta Bunga Anggrek Wajib Berkunjung Kesini

--

4. Wisata Kota Mungil

Disini pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya miniatur kota-kota mungil di dunia. Cocok sekali untuk kalian para pecinta foto dengan spot instagramable, karena terdapat banyak spot menarik yang sayang untuk dilewatkan. Wisata Kota Mungil berlokasi di daerah Rejomulyo, Sugihwaras, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.


5. Offroad Gunung Kelud

Diwisata ini kalian bisa menikmati keindahan Gunung Kelud dengan cara yang berbeda. Sepanjang perjalanannya kamu bisa merasakan sensasi serunya offroad yang menegangkan sekaligus menikmati panorama beragam spot di Gunung Kelud. Jika kalian ingin mencoba, wisata ini berlokasi di Area Perusahaan Daerah Perkebunan (PDP) Margomulyo lereng Gunung Kelud, Sugihwaras, Ngancar, Kediri.

6. Kampung Durian

Seperti namanya, disini kalian akan disuguhkan berbagai jenis dueian yang pastinya cocok sekali untuk kalian pecinta durian. Apalagi kalian juga bisa mencicipi makanan hasil olahan durian seperti kolak durian, pancake durian, ketan durian, dan lainnya. Wisata ini berlokasi di Dsn. Rejomulyo, Ds. Sugihwaras, Kec. Ngancar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur

Baca juga: 10 Rekomendasi Pemandian Air Panas Bandung, Cocok Jadi Tempat Wisata Bersama Keluarga dan Banyak Spot Foto Instagramable

Baca juga: 7+ Pemandian Kolam Air Panas di Ciwidey Jawa Barat, Cocok Untuk Destinasi Wisata dengan Orang Tercinta

Baca juga: Syarat dan Cara Memesan Tiket Gratis Ancol 3 Februari 2023, Wisata Bareng Keluarga Jadi Makin Hemat

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait wisata Kediri dekat Gunung Kelud yang bisa kalian coba kunjungi saat berkunjung ke Gunung Kelud. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat berlibur.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU