Sunday 28th of April 2024

10 Rekomendasi Pemandian Air Panas Bandung, Cocok Jadi Tempat Wisata Bersama Keluarga dan Banyak Spot Foto Instagramable

×

10 Rekomendasi Pemandian Air Panas Bandung, Cocok Jadi Tempat Wisata Bersama Keluarga dan Banyak Spot Foto Instagramable

--

ASCOMAXX.com – Pengen ke pemandian air panas tapi bingung mau kemana? Berikut ini adalah informasi mengenai beberapa rekomendasi wisata kolam air panas di Bandung, Jawa Barat yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Merk Motor Incaran Maling, Kebanyakan adalah Honda Matic Dengan Peminat Tinggi

Baca juga: Mengenal Branch Funding Support adalah Sebuah Posisi yang Jadi Idaman Para Pencari Kerja

Baca juga: Link Ujian Fans NCT Terbaru 2023, Jawab Kuis di Google Form dan Buktikan Kamu Adalah NCTzen Sejati!

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Rekomendasi Kolam Air Panas di Bandung

Salah satu objek wisata yang populer di Bandung, yaitu kolam air panas. Sudah menjadi rahasia publik jika daerah Bandung terkenal dengan sumber air panasnya yang melimpah.

Untuk itu, berikut ini adalah beberapa rekomendasi kolam air panas di Bandung, yang paling populer:

Sumber:

UPDATE TERBARU