Sunday 12th of May 2024

10 Rekomendasi Pemandian Air Panas Bandung, Cocok Jadi Tempat Wisata Bersama Keluarga dan Banyak Spot Foto Instagramable

×

10 Rekomendasi Pemandian Air Panas Bandung, Cocok Jadi Tempat Wisata Bersama Keluarga dan Banyak Spot Foto Instagramable

--

6. Gracia Spa Natural Hot Spring Pool

Adalah salah satu pemandian air panas di Bandung yang sumber airnya berasal dari Gunung Tangkuban Perahu. Pemandian air panas yang memiliki 3 kolam renang untuk dewasa dan 1 kolam untuk anak-anak ini bisa memberikan pengalaman berendam di air panas yang nyaman.

Baca juga: Top 5 Tempat Makan Enak di Pontianak dengan Kuliner Khas Rekomendasi Warga Lokal


Baca juga: Es Duren Pak Kasdi, Kuliner Legendaris dari Purbalingga yang Wajib untuk Dicicipi Sekali Seumur Hidup

Baca juga: Spot Liburan Asyik di Bendungan Bili Bili, Dari Berburu Foto Aesthetic Sampai Kulineran Lengkap

7. Pemandian Air Panas Maribaya

Kamu bisa langsung datang ke Kampung Cikondang, Lamajang, Pangalengan, Lembang, dan bayar sekitar Rp75.000 – Rp150.000 per orang (tergantung jenis kolam).

8. Pemandian Air Panas Cimanggu

Destinasi wisata alam yang dikelilingi oleh pepohonan rindang ini cukup ramai dikunjungi oleh keluarga. Pemandian air panas Bandung yang satu ini memiliki fasilitas berupa area permainan anak, taman kelinci, dan area outbound.

9. Ciwidey Valley

Adalah bagian dari Ciwidey Valley Hot Spring Waterpark Resort. Jadi, tak hanya kolam pemandian air panas, di sini kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas lain seperti waterpark dan resort untuk menginap.

10. Emte Highland Resort

Berlokasi di Jalan Raya Ciwidey, Rancabali KM 11, terdapat sebuah kolam pemandian air panas yang bisa kamu nikmati dengan bayar Rp15.000. Kolam air panas ini merupakan bagian dari tempat wisata terpadu Emte Highland Resort.

Sumber:

UPDATE TERBARU