Sunday 12th of May 2024

10 Rekomendasi Pemandian Air Panas Bandung, Cocok Jadi Tempat Wisata Bersama Keluarga dan Banyak Spot Foto Instagramable

×

10 Rekomendasi Pemandian Air Panas Bandung, Cocok Jadi Tempat Wisata Bersama Keluarga dan Banyak Spot Foto Instagramable

--

1. Cibuni Rengganis Crater

Kawah ini terbentuk akibat letusan Gunung Sunda dan kini dijadikan sebagai tempat wisata yang menawarkan suasana serta pemandangan alami.

Baca juga: BARU BUKA! Kebun Buah Lebeteng Tegal, Nikmati Wisata Petik Buah Hingga Waterboom Asyik dengan Keluarga


Baca juga: 7+ Pemandian Kolam Air Panas di Ciwidey Jawa Barat, Cocok Untuk Destinasi Wisata dengan Orang Tercinta

Baca juga: Rekomendasi Wisata Kolam Air Panas di Tondano, Jadi Destinasi Wisata Populer di Sulawesi Utara

2. Pemandian Air Panas Cibolang

Bagi kamu yang berlibur di sekitar Pangalengan, bisa nih melipir dan menyempatkan diri berendam di Pemandian Air Panas Cibolang.

3. Pemandian Air Panas Saguling

Pemandian ini berada di kawasan Cipanas yang hanya memiliki perbukitan kecil saja. Ternyata, kawasan ini memang menjadi daerah gunung api purba lho.

4. Maribaya Hot Spring Resort

Kawasan wisata Maribaya dikenal sebagai tempat wisata keluarga yang menarik untuk dikunjungi. Terdapat kolam air panas yang bisa membuatmu merasa hangat di tengah dinginnya suasana sekitar, yaitu dengan berkunjung ke Maribaya Natural Hot Spring Resort.

5. Sabda Alam Water Park

Sabda Alam Water Park adalah pemandian air panas Bandung yang memberikan suasana berbeda untuk kamu. Nah, kalau sobat tiket pergi ke sini bersama dengan keluarga, cocok banget deh menjadikan Sabda Alam Water Park ini sebagai tujuan wisata kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU