Saturday 20th of April 2024

BARU BUKA! Kebun Buah Lebeteng Tegal, Nikmati Wisata Petik Buah Hingga Waterboom Asyik dengan Keluarga

×

BARU BUKA! Kebun Buah Lebeteng Tegal, Nikmati Wisata Petik Buah Hingga Waterboom Asyik dengan Keluarga

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang suka berwisata! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai wisata baru Kebun Buah Lebeteng di Tegal yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Episode Upin Ipin Terbaik Menurut Netizen yang Paling Susah Dilupakan, Mana Favoritmu

Baca juga: Jadwal Final Road to UFC Jeka Saragih VS Anshul Jubli di MOLA TV, Jadi Pertandingan Penentu Untuk Wakil Indonesia

Baca juga: Profil Rasmus Paludan, Politikus Anti Islam yang Gegerkan Media Usai Bakar Al-Quran Saat Unjuk Rasa

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Dewasa ini, pengembangan destinasi wisata juga sudah menjadi perhatian pemerintah daerah yang mana beberapa berhasil menciptakan destinasi wisata baru. Salah satu yang sedang viral adalah Kebun Buah Lebeteng.

Tentang Wisata Baru Kebun Buah Lebeteng

Wisata Kebun Buah Lebeteng baru dibuka pada tanggal 18 Januari 2023 kemarin. Objek wisata yang satu ini menyajikan kenyamanan dan kelengkapan fasilitas seperti, toilet, kebun buah, gazebo, tempat makan, cafe, resto dan juga kebun buah-buahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU